Hi

in #perkenalkan7 years ago

Assalamualaikum,
FB_IMG_1500918995036.jpg
perkenalkan nama saya cut sirri, pastinya asli Indonesia, saya seorang istri,dokter gigi dengan 2 orang Putri.
Keseharian saya bekerja di sebuah rumah sakit dan mengurus rumah tangga, sebenarnya hobby saya travelling, tapi sudah 5 tahun ini, saya tidak pergi kemanapun... Menyedihkan y..:p, habis bagaimana bekerja dan mengurus anak menyita banyak waktu, mungkin suatu hari kalau anak-anak sudah besar, kami akan pergi travelling lagi bersama.., semoga. Karena
keseharian yang sibuk dan melelahkan akhir
pekan merupakan kesempatan yang saya nantikan :)
Oya.. Saya pendatang baru di steemit, belum banyak tau, tapi pelan saya akan pelajari lebih, dan saya senang sudah termasuk dalam komunitas ini... Terimakasih, wss.

Sort:  

Hi. I am a volunteer bot for @resteembot that upvoted you.
Your post was chosen at random, as part of the advertisment campaign for @resteembot.
@resteembot is meant to help minnows get noticed by re-steeming their posts


To use the bot, one must follow it for at least 3 hours, and then make a transaction where the memo is the url of the post.
If you want to learn more - read the introduction post of @resteembot.
If you want help spread the word - read the advertisment program post.


Steem ON!

Welcome and join in steemit. Hopefully whatever you will present will be useful for everyone.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55910.18
ETH 2507.08
USDT 1.00
SBD 2.27