You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pay it Forward Week 28 - My First Entry

in #payitforward6 years ago

good job @pehteem, at least you following my directional message.. and it save your time.. though I need to clean the mess you did on my account .. LOL. asem lu... kagak merhatiin yee... lhaa kok lu tekan steemplus gw? tapi berhasil juga lu T.. lain kali udah paham kan.. gampang kan? kalau masih ada RC.. sana komentarin partisipan lain, gw mau keluyuran di blogger yang lu ulas.

Sort:  

sorry.. gw salah klik tadi, tapi kan lumayan.. lu jadi bisa ngepost sesuatu lagi, emskipun bukan itu yang lo rencanain..hahahaha, sorry deh Mbak e. setelah ini gw mulai paham dah caranya.. tapi minggu depan kalau gw mau posting lagi, pinjam laptop yee... gw beli kopi dah ntar.. huhuhuhu, pasang wifi napa buk? gw belum ngecek RC cukup buat berapa komen niy hari gegara tadi gw kudu ngedit komentar.. ketinggalan linknya.. hahahaha, tuh orang pada betah aja nongkrongin warung lu ya? udah ngomongnya ngga jelas gitu.. bokin mane?

Laahh... bikin insiden juga rupanya 😂😂😂 pantesin bokin gw jadi banyak tanya kemarin.. terpaksa dah dia bikin postingan asal jadi😂 lu antri bareng gw aja ntar kalau mau pake laptop... barengan gw aja bikinnya.

😁 maklum.. gw kan orang baru dimari bro 😂 laen kali gw bareng lu aja dah.. biar kagak ngerepotin bokin lo.. btw lu udah lihat pilihan gw?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65128.68
ETH 3442.23
USDT 1.00
SBD 2.52