Partiko semakin berkesan

in #partiko6 years ago (edited)

Selamat malam partikolovers perkenalkan saya @levinore, ini adalah kesan pertama saya menulis diaplikasi ini.

Saya membaca beberapa artikel dari steemian bahwa aplikasi ini sangat bagus bagi kami steemian baru, banyak keunggulan yang diberikan disini. Baru-baru ini tim partiko juga merilis beberapa fitur baru yang menambah kemudahan bagi steemian baru untuk berkreasi disteemit.

Saya pernah mengunjungi aplikasi ini beberapa waktu yang lalu, pada saat itu aplikasi ini belum bisa mengupload beberapa gambar, tetapi hari ini fitur multi-photo mode sudah tersedia disini, tentunya kita bebas untuk mengupload beberapa gambar sebagai pelengkap artikel kita.

Selanjutnya setiap melakukan posting, komentar, vote dan check-in kita akan mendapatkan poin. Poin ini nantinya bisa kita gunakan untuk ditukar dengan sejumlah vote dari @partiko-promoter. Wah..sangat menarik ya..

Dan yang lebih menariknya lagi, setiap rilis pembaharuan aplikasi ini, ada semacam tantangan yang dibuat oleh tim partiko bagi steemian, setiap pemenang yang bisa menemukan pembaharuan tersebut akan mendapatkan hadiah, tentunya harus mematuhi ketentuan yang diberlakukan.

Nah..bagi sahabat steemian yang masih newbie tidak salah jika kalian mengunduh aplikasi ini, karena banyak keuntungan yang akan kalian dapatkan jika berselancar menggunakan media ini.

Inilah kesan pertama saya pada aplikasi ini, dan pandangan pertama saya langsung jatuh cinta, dan kini aplikasi ini sudah ada dalam android saya..

salam perkenalan by @levinore

Posted using Partiko Android

Sort:  

Kami resteem ke 7863 follower yaa.. :o) Klaim segera airdrop kita dari Byteball!. (Sepotong kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Singkat padat dan jelas..hehe

Posted using Partiko Android

Menarik juga. Tapi saya pakai esteem.

Iya tidak ada salahnya juga mencoba, masing-masing punya kelebihannya, saya juga sering posting di esteem..

Posted using Partiko Android

Partiko memang semakin menarik perhatian

Posted using Partiko Android

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by levinore from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60918.56
ETH 2919.11
USDT 1.00
SBD 3.56