Download aplikasi Ovo untuk transfer uang

in #ovo5 years ago
Download aplikasi Ovo untuk transfer uang,
Kemajuan zaman diikuti teknologi yang semakin terdepan membuat atau menciptakan berbagai penemuan menarik yang bisa mempermudah kita sebagai manusia untuk berinteraksi berbagai informasi dan mengirim rezeki.

Di Play Store kini telah tersedia aplikasi Ovo yang bisa kamu gunakan untuk mengirim uang melalui nomor HP. Semuanya begitu mudah transfer uang seperti mengirim sebuah pesan saja hanya butuh waktu dalam hitungan detik dana yang diinginkan bisa sampai ke tangan penerima.

Namun sayangnya masih banyak yang belum tahu cara memanfaatkan kecanggihan teknologi berikut kemudahan berbagai layanan yang disediakan oleh dompet digital Seperti ovo ini.

Untuk kalian yang masih kurang paham menggunakan aplikasi dompet digital ini, mungkin saya bisa menyempatkan waktu untuk sekedar mampir dan baca-baca di blog saya yang kebetulan membahas banyak sekali tutorial.

Berbagai pengalaman pribadi saya sering abadikan melalui tulisan cara mengirim saldo Ovo gratis ataupun cara top up Ovo lewat ATM BCA.

Buat kalian yang belum bisa menginstal aplikasi ini mungkin bisa saya bantu dengan mendownloadnya melalui yang saya sertakan berikut : http://bit.ly/2J4vPWl

Harap perhatikan menginstal aplikasi apapun pasti memiliki risiko. Kalau bisa saya sarankan lebih baik kamu mendownloadnya di playstore saja, karena disana lebih aman terlindungi dan terproteksi.
![Screenshot_2019-06-29-23-34-30-20.png]()
Tapi jika kalian memaksa Mungkin kalian bisa menemukan link untuk mengunduh aplikasi melalui blog yang Saya tawarkan di atas. Jika kalian kurang puas dengan adanya artikel ini mungkin bisa mengirim pesan kepada saya.
Sort:  

Congratulations @onbitcoin! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard supports the SteemFest⁴ Travel Reimbursement Fund.
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61423.30
ETH 3383.10
USDT 1.00
SBD 2.54