You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steem fakinah

in #original5 years ago

assalamualaikum dek ika mameh, cantik sekali pakaian yang anda gunakan, salam saya dari komunitas esteem fakinah terus ikuti blog saya dan jangan lupa membalas komentar dari saya.
saya seorang teknisi di bodang elektronika dan juga pekerja bahian kelistrikan. jika anda ingin memesan atau memasang ac baru silahkan hubungi saya @mahyuddinfakinah dengan nomor handphone whatshaap di bawah ini:

nomer Hp 085362150005

dan berikut adalah gambar foto saya sedang melakukan pemasangan Ac baru. terimakasih

giykxpsmtw.jpg

demikian hanya ini yang bisa saya sampaikan dan bertujuan untuk berbagi informasi sekalian mempromosikan diri. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66419.93
ETH 3546.03
USDT 1.00
SBD 2.47