Steem fakinah

in #original5 years ago

Halo selamat malam menjelang pagi , nama saya Ika , hobi saya olahraga dan mencari sesuatu yang lebih bermanfaat dan berharga untuk saya sendiri terutama keluarga dan teman yang paling dekat dengan saya.

Mohon untuk diberi dukungannya Karana saya baru pemula disini
Saya mulai bergabung pada komunitas Fakinah ini pada bulan Oktober 2019 dan sekarang saya ucapkan terimakasih kepada ketua komunitas steemit yang saya sebut @sultanaceh selaku pembimbing dan pemberi semangat untuk menulis dan berbagi informasi.
yrms4txu78.jpg

@steemyoda
@likwid

@acidyo

@suserhardness
@kpine
@transisto
@buildawhale
@themarkymark
@jphamer1
@appreciator
@cornerstone
@z8teyb289qz
@theycallmedan
@buildawhale
@ausbitbank
@joeparys
@therising
@aggroed
@ranchorelaxo
@steemyoda
@czechglobalhosts
@superhardness
@broncnutz
@upmewhale
@delabo
@pwrup
@springlining
@djlethalskillz
@travoved

@nandafakinah

@sultan-aceh
@sultanaceh
@cityofstars

@good-karma

@mvd
@blogsteemit
@ikafakinah

@mahyuddinfakinah

@rahmatfakinah
@steemillu
@hs518055
@macanselawah
@marcusmalone
@rais-me-up
@maxer27

@puncakbukit

@steemitboard

@esteemapp

@estemap

@tastem

Terimakasih jangan lupa follow saya

@ikafakinah
qy54mflpbj.jpg

Sort:  

Selamat bergabung @ikafakinah selain aplikasi @eSteemapp kita disini juga masih bisa menggunakan aplikasi memestagram yaitu pada dasarnya sama halnya dengan medsos lainnya.
Ayo segera mendaftarkan dirimu untuk menambah steem dollars dan juga steem power.

ingat jangan memposting gambar orang lain

Karena dilarang keras untuk menciplak ataupun mengcopy gambar pemilik lain. Akan dianggap spam oleh pihak cheetah. Jika qm menulis dan dibayar itu tandanya citramu bagus.

silahkan mengevote dan juga membalas komentar, agar kita bisa saling menguntungkan satu sama lain.

Terimakasih

Kamu dapat Salam dari komunitas eSteem fakinah 2019

Selamat mencoba dan meraih penghargaan
Salam saya @steemfakinah

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

Congratulations @ikafakinah! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You got a First Vote
You distributed more than 10 upvotes. Your next target is to reach 50 upvotes.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemFest⁴ - Meet the Steemians Contest
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

assalamualaikum dek ika mameh, cantik sekali pakaian yang anda gunakan, salam saya dari komunitas esteem fakinah terus ikuti blog saya dan jangan lupa membalas komentar dari saya.
saya seorang teknisi di bodang elektronika dan juga pekerja bahian kelistrikan. jika anda ingin memesan atau memasang ac baru silahkan hubungi saya @mahyuddinfakinah dengan nomor handphone whatshaap di bawah ini:

nomer Hp 085362150005

dan berikut adalah gambar foto saya sedang melakukan pemasangan Ac baru. terimakasih

giykxpsmtw.jpg

demikian hanya ini yang bisa saya sampaikan dan bertujuan untuk berbagi informasi sekalian mempromosikan diri. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69942.87
ETH 3793.57
USDT 1.00
SBD 3.73