HP saya

in #oppneo77 years ago

Assalamualaikum wr,wb.
Hai sahabat kali ini saya mau cerita tentang HP saya, awal saya mendapatkan HP ini saya membelinya second dari kawan saya, dia menawarkan hpnya kepada saya karena dia mau beli lain katanya. Dan saya membeli HP ini dengan uang tabungan sendiri, jadi kalo kita pengen punya barang-barang yang kita sukak belinya gak harus nyusahin orang tua kita ya sahabat.

aaa.jpg

HP saya merek oppo tipe neo 7, HP oppo neo 7 ini memiliki kapasitas RAM 1 GB, ROM 16 GB dengan dukungan slot microSD hingga 32 GB, dan batrai non-removable (tidak bisa dilepas) dengan kapasitas 2420 mAH, kalo saya dengan kapasitas batrai segitu bisa tahan 2 hari dengan pemakaian normal ya sahabat.

abbb.jpg

HP oppo neo 7 ini kelebihannya adalah:
 Kapasitas batrai 2420 mAH
 Mempunyai kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP
 Desain unibody yang elegan dan frame ramping
 Mendukung slot kartu micro SD
 Kapasitas penyimpanan ROM 16 GB
 Dan masih banyak lagi ya sahabat
Selain kelebihannya, HP oppo neo 7 ini juga mempunyai kekuranagn ya sahabat, kekurangannya adalah:
 Batrai tidak bisa dilepas
 Tidak ada sensor sidik jari
 Belum dilengkapi perlindungan layar
 Kapasitas RAM hanya 1 GB
 Hanya memiliki resolusi layar 540 X 960 piksel
Sekian dulu ya sahabat tulisan dari saya, Wassalam.

Sort:  

Helo, apa kabar @amazanati? Kami upvote yaa.. 😀

Congratulations @amazanati! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

The new SteemFest⁴ badge is ready
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54147.93
ETH 2274.31
USDT 1.00
SBD 2.35