Steemit Open mic week 143 - Bila Nanti Kau Miliku Cover by @mocin1993

in #openmic5 years ago

Hello steemit Open mic week...im back from sleeping hihihi
I Miss you all special to owner steemit openmic.
Let's sing a song together with me . Check it out

Lyric :

Temani...Temani aku..
Temani... Temani aku..
Bila nanti..kau milikku..
Bila nanti .. aku milikmu.

Mencintaimu... kurasakan begitu indah...
Kasih sayangmu... kurasakan sungguh sempurna...

Ku bahagia... bila ragamu di sampingku...
Ku merasa... tenang bila tanganmu memelukku...

Temani... Temani aku..
Temani... Temani aku..

Menyayangimu.. kulakukan setulus hatiku...
Mengagumi... membuatku merasa tenang...
Ku bahagia.. bila ragamu di sampingku...
Ku merasa... tenang bila tanganmu memelukku...

Reff :
Bila nanti... kau milikku...
Temani aku ... saat aku menangis...
Bila nanti... aku milikmu...
Temani aku... hingga tutup usiaku...

Intro :

Ku bahagia... bila ragamu di sampingku..
Ku merasa.. tenang bila tanganmu memelukku...

Bila nanti ... kau milikku...
Temani aku ... saat aku menangis...
Bila nanti aku milikmu...
Temani aku... hingga tutup usiaku...

Bila nanti ... kau milikku..
Temani aku... saat aku menangis...
Dan Bila nanti ... aku milikmu...
Temani aku... hingga tutup usiaku...

Temani.... Temani aku...
Temani... Temani aku..

Bila nanti.. kau milikku
Bila nanti ..aku milikmu

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Teman lagu yang bagus! Saya pikir Anda harus menyetel gitar jejej sedikit lebih baik tetapi dilakukan dengan baik, semoga berhasil (;

Thanks dude.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64307.66
ETH 3146.33
USDT 1.00
SBD 3.88