Introduceyourself

in #no7 years ago (edited)

Assalamualaikum
Hay steemian, selamat siang sahabat steem semoga kalian sehat selalu dan selalu dalam lindungan-Nya amin...
Sebagai member baru di steem saya ingin memperkenalkan diri saya,agar komunikasi kita terjalin dengan nyaman dan serius.
Perkenalkan nama saya nurlina. @nurlina umur saya 24 tahun, saya seorang anak perempuan dari 3 bersauadara. imagesaya tinggal di Indonesia wilayah paling barat di Provinsi Aceh Darussalam ,tepat nya diAceh Utara.saya bergabung dengan steemit pada tahun 2018 bulan januari, saya masih berstatus sebagai Mahasiswa di Universitas Malikussaleh,Aceh,Indonesia.
Saya memiliki hobi menulis membaca dan treveling.
Demikian perkenalan singkat saya.salam persahabatan.

Sort:  

Hi Nurlina and welcome ;)
I translated in English your introduction (Saya menerjemahkan dalam bahasa Inggris perkenalan Anda):


Peace be upon you.
Good afternoon steem friend hope you guys are always healthy and always in his protection. Amen...
As a new member in steem I would like to introduce myself, so that our communication is comfortable and serious.
Introduce my name nurlina. @nurlina
I am 24 years old, I am a girl of 3 brothers.
I live in the westernmost Indonesia in Aceh province, right in North Aceh. I joined steemit in 2018 in January, I am still a student at Malikussaleh University, Aceh, Indonesia.
I have a hobby of reading and treveling writing.
Such is my brief introduction.

Hello, hai @nurlina.. Welcome di Steemit! Senang anda di sini.. sudah kami upvote ya.. ;-]

ok... saya juga senang berkenalan dengan @puncakbukit.
terimakasih atas votenya. :)

Selamat bergabung di seemit
semoga menemukn kesuksesan di sini

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Please bookmark Steem BluePaper and Steem Whitepaper and don't miss reading when you have time.
All the Best!!!

Welcome nurlina, hope you will have a great time here on steemit!

Bereh kak.. Bek twoe folback dan upvote. Slam meuturi

Selamat bergabung di steemit kk @nurlina
Di tunggu tulisan-tulisan kreatif selanjutnya

Selamat datang di steemit kaka
Ditunggu tulisan2 berikutnya

Ok makasih @hamzahpajriadi.... Salam kreatif

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60255.54
ETH 2640.76
USDT 1.00
SBD 2.55