keindahan alam kita.

in #nature6 years ago

Alam menyimpan sejuta keindahan yang sangat menakjubkan dan mampu memikat mata kita, terkadang kita kurang jeli melihat setiap keindahan yang ada pada alam ini, saya akan mebagikan keindahan alam didesa saya indonesia.

keindahan yang sangat mempesona dan memukau, foto saya ambil didesa saya indonesia, berikut foto-fotonya.

image

image

image

tetaplah menjaga alan ini agar kita tetap bisa menikmati keindahan yang ada pada alam ini, alam akan baik-baik saja tanpa kehadiran manusia akan tetapi manusia tidak akan baik-baik saja tanpa kehadiran alam di muka bumi ini.

Terimakasih bagi anda yang telah bersedia mengunjungi blog saya, semoga anda menyukainya dan bermanfaat bagi kita semua.

follow me @muddasir

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63316.74
ETH 2581.53
USDT 1.00
SBD 2.79