You are viewing a single comment's thread from:

RE: Maribaya Has a Tale to Tell

in #nature7 years ago (edited)

Saat membaca postingan ini, saya merasa seolah berada di tengah-tengah suasana indahnya kebersamaan para pemain musik yang di postingannya @abduhawab. setiap kata demi kata yang anda tulis meresap masuk ke ingatan saya, inilah yang selalu membuat saya menunggu postingan dari abng senior kita ini, kalimat bahasanya sederhana namun enak dibaca, Bandung memang kota paling indah, semoga suatu hari saya bisa berkunjung kesitu. Terimakasih telah berbagi postingan yang keren ini @abduhawab

Sort:  

hehe...bisa saja anak muda ini. Saya senang kalau kawan-kawan menyukai postingan saya. terima kasih banyak @midiagam. Steem on...!

sama-sama bg
Jujur bng @abduhawab, tulisan anda betul-betul menarik sekali, enaaaak kali bacanya