Hijau Diantara Kehijauan

in #nature6 years ago (edited)

jzptrbni5h.jpg

g6i7ldrd1q.png

Warna hijau diantara dedaunan dan batang yang berwarna hijau merupakan tempat yang cocok untuk beristirahat bagi seekor belalang. Itul adalah pemandangan yang saya temui hari ini. Saya memotret beberapa gambar dengan Kamera Smartphone iPhone 7, sebuah belalang hijau diantara kerindangan batang bunga di sebuah taman. Awalnya belalang ini tidak tampak dimata saya, namun setelah memperhatikan beberapa saat, saya melihat ada sesuatu yang bergerak disini. Dengan rasa penasaran saya mendekatinya dan melihat apakah gerangan benda yang bergerak tersebut. Saya melihat seekor belalang hijau yang sedang (mungkin) mencari makan di antara batang dan daun-daun bunga tersebut. Berikut beberapa foto yang saya abadikan menggunakan kamera smartphone.

lv3xk7myrk.jpg

g6i7ldrd1q.png

rw72uoqtcp.jpg

Gambar yang ini agak sedikit kontras disegi warnanya, saya membuat ini sedikit berbeda dengan yang natural seperti yang saya temui. Anda juga bisa melihat bulu-bulu (atau mungkin duri kecil) di batang bunga, tampak begitu jelas, begitu juga dengan duri-duri di kaki belalang yang sedang bergaya di depan lensa.

g6i7ldrd1q.png

ceoj0tu5hr.jpg

g6i7ldrd1q.png

Belalang melirik kearah kamera seakan berkata, ambilkan foto wajahku yang tampan/cantik ini, buatlah diriku terkenal sampai kemancanegara. hehehe

sowstjbrbt.jpg

khanza.aulia.gif

[Thanks for Gif, Created by @anzirpasai]

CameraiPhone 7 Plus
ManufacturApple
ISOISO 20
Exposure Time1/100 Sec
Lens Info4 mm f/1.8
Date Original2018 : 11 : 13
LocationLhokseumawe, Aceh
Taken By@khanza.aulia

Posted Using eSteem Surfer

Meet the eSteem Family | Blog, Vote, Share and Get Paid. [email protected]

Vote for @good-karma as a witness

Sort:  

Egg shape eyes of insect is looking little bit scary..What do you think?

Yes, I think so, but this is an attraction for the insects themselves.

Yes, I think so, but
This is an attraction for
The insects themselves.

                 - khanza.aulia


I'm a bot. I detect haiku.

Wow...ini gambar belalang yang keren. Jika dari kejauhan sangkaan saya pasti belalang ini tidak tampak. Benarkah demikian bg @khanza.aulia

Terima kasih :)

Sama warnanya dengan rumput tersebut.. Bagus sekali @khanza.aulia

terimakasih :)

He is very cute )

Great pictures, @khanza.aulia

Thanks @singa, glad to see you stopping by

Ini namanya kamuflase. Setiap binatang memiliki cara tersendiri untuk menghindari dari ancaman. Memang ciptaan Tuhan luar biasa. Hehehe.

sangat setuju bang, dan kamuflase adalah salah satu hal yang sangat menakjubkan

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Jelas dan cerah warna hijaunya

Btw hebat ya bg @khanza.aulia bisa mengerti bahasa hewan 😁

hahaha, saya gak sanggup ketawa 😁

photography yang sempurna @khanza.aulia

Wow beautiful photographs my friend..
I like the title "Green Among Greenness"
Nice..

Daruet ngoem munyou di aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63188.04
ETH 2570.49
USDT 1.00
SBD 2.79