Ubi jalar yang baru digali

in #nature5 years ago

Selamat pagi sahabat steemians.
Di pagi hari yang berbahagia ini, saya masi bisa membuat postingan di steemit,tentu nya saya sangat senang sekali.

Bagi anda orang indonesia,pasti sudah tau dengan yang nama nya ubi jalar, ubi jalan hampir sama dengan ubi batang biasa, beda nya ubi jalar memiliki kulit tipis, sedangkan ubi batang atau ubi biasa,memiliki kulit pelindung isi yang tebal dan susah dimakan oleh semut tanah.

Selain berbeda dari ubi batang biasa, ubi jalar juga memiliki pucuk yang sangat bermanfaat untuk obat bisul dengan cara digiling.

Ubi jalar juga salah satu ubi yang tergolong mahal dan ubi jalar ini disukai oleh orang banyak,karena isi nya sangat empuk bila direbus atau dijadikan kolak kacang hijau.

Seperti ini ubi jalar kuning

bhhs6l6nzm.jpg


Ubi jalar kuning ini,salah satu ubi jalar yang sangat banyak ditanam oleh masyarakat di daerah saya,termasuk saya, itu semua karena ubi jalar ini sangat mudah tumbuh dan memiliki ukuran buah yang besar,ukuran nya di atas ubi jalar ungu.


u926hj3cs4.jpg


Itu dia sahabat steemians yang bisa saya bagikan di kesempatan kali ini
Semoga anda menyukai nya
Selamat menjalankan aktifitas anda.

Regard,
@ekosteem

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Makanan sehari hari sangat saya suka

Bagi saya jika terlalu sering makan ubi jalar,bikin bosan😅

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60608.55
ETH 2411.21
USDT 1.00
SBD 2.59