Dua pemandangan alam yang mempunyai keindahan yang luar biasa

in #natural6 years ago

Apa kabar semuanya,,
Selamat pagi sahabat steemian,,
Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu.
Pada kesempatan ini saya ingin berbagi keindahan alam dua lokasi,,lokasi alam pemandangan sawah dan alam pemandangan pegunungan belatar lautan, sepertinya ini dua pemandangan yang indah di awal pagi ini untuk saya berbagi kepada sahabat semuanya. Pemandangan alam tersebut saya ambil dengan menggunakan kamera smartphone xiaomi Not 5 yang saya miliki, dan pengambilan photo di tempat berbeda dengan jarak pengambilan berjarak jauh dari atas pegunungan.

Untuk pengambilan photo alam pemandangan sawah saya ambil ketika saya berada di desa tempat istri saya dibesarkan yang berada di desa Dham Pulo kabupaten aceh besar propinsi aceh atau tepatnya di kota banda aceh. Photo ini saya ambil karena saya sangat suka dengan pemandangan alam persawahan yang melentang luas sepanjang mata memandang. Ini pemandangan alam berlatar belakangnya gunung berapi selawah, photo sawah yang saya ambil merupakan photo di saat padi tersebut masih baru ditanam,,ini suasana yang sangat menyenangkan menentramkan hati siapa saja yang melihatnya. Sedangkan photo alam suasana pegunungan berlatar pemandangan lautan lepas terdiri kapal-kapal yang berlayar di dalam lautan tersebut saya ambil photo dengan kamera smartphone xiaomi Not 5 disaat saya sedang melakukan perjalanan wisata di Lhoong Raya kabupaten aceh besar masih dalam propinsi aceh kota banda aceh, photo ini sengaja saya abadikan untuk memanjakan mata orang-orang yang melihatnya.pengambilan gambar saya ambil di atas pegunungan yang sangat tinggi sehingga terlihat lautan yang seluas mata pemandang.

Inilah dua alam keindahan yang saya ambil dan saya bagikan kepada sahabat steemian semua untuk dapat melihat dan menikmati keindahan alam tersebut. Keindahan alam-alam tersebut menjadi referensi bagi siapa yang melihat untuk dapat mencari ketenangan bagi siapa saja yang ingin menikmatinya. Dua alam ini merupakan suatu keindahan yang tidak tertandingin dengan suasana keindahannya. Banyak keidahan-keidahan alam lainnya yang lebih indah, akan tetapi jika kita sudah berada di alam pemandangan hamparan sawah dan pengunungan berlatar lautan yang begitu luas, pasti siapa saja yang melihatnya akan mengatakan woooo ini sangat luar biasa. Ini benar-benar sebuah keindahan yang terbentuk dengan sendirinya,,yang tercipta untuk semua manusia agar dapat menikmati keindahan alam tersebut.
Berikut beberapa gambar yang saya ambil dan bagikan kepada sahabat steemian semoga anda menyukainya,,,,atau bisa jadi referensi anda untuk menikmati liburan di akhir pekan nanti.


image


image


image


image


image


image


image


image


image


image


image


image


Berikut beberapa keindahan alam yang dapat saya bagikan kepada sahabat steemit,,
Terima kasih untuk selalu mengunjungi akun blog platform yang saya kelola,temui beberapa postingan yang meranik di dalamnya, dan ikuti,komentar serta berikan upvote dan reesteem pada postingan yang saya berikan. Temui kebahagian bersama steemit dan raih mimpi yang tertunda berasama steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63643.10
ETH 2582.85
USDT 1.00
SBD 2.75