Ini dia Konten Terbaik, 100 Judul Lagu dalam Satu Kali Pengambilan Gambar (akustik gitar)

in #music5 years ago

Selamat malam eSteemian,

Meskipun konten terlihat sepi pada platform eSteem menurut beberapa pengguna steem Indonesia. Menyusul harga token steem di pasar menukik drastis, namun seorang @owner99 tidak pernah surut dan patah semangat dalam membuat sajian hangat dalam postingan nya.

z9f5u8sc83.jpg

Pada postingan lalu saya menulis tentang Belajar Chord Gitar dari Sang Kreator dan malam ini saya juga menulis tentang gitar yang lebih dahsyat dan sangat menghibur menurut pendapat saya.

Saya menemukan sebuah konten maha dahsyat dari seorang konten kreator pada platform YouTube, dia menggunakan nama chicagomusicexchane sebagai nama channel resmi miliknya.

Yang saya temukan adalah, dia mampu memainkan semua intro musik dengan satu kali pengambilan gambar dan tanpa edit sama sekali. Ini benar-benar konten terbaik yang saya temukan.

Ini adalah mahakarya luar biasa, saya pribadi hanya dapat memainkan beberapa lagu saja bahkan tidak sampai 10 judul lagu.

Saya yakin anda pasti penasaran, yuk simak sampai habis video berikut ini.

Anda memiliki kemampuan seperti dia, maka lakukanlah sekarang.

Terima Kasih telah berkunjung di beranda saya.

eSteem Footer Line

esteem-banner-credits-dunsky-podanrj.png

eSteem Footer Line

Vote for @good-karma as a witnesseSteem Footer Line
image

Sort:  

mantp sukses untuk sebuah konten maha dahsyat.

terima kasih, semoga anda bisa menikmatinya

Semangat inilah yang membuat kami tetap bertahan bang @owner99. Dan saya masih ingat itu bang. Barakallah

Jadi ingat sebuah film animasi pas waktu SD dulu bg @khaimi, Go Go Power Ranger. Semangat bg @khaimi

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60637.39
ETH 2405.34
USDT 1.00
SBD 2.59