The Beginning

in #ms-my6 years ago (edited)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ,

Akhirnya di approve juga akun ini , setelah lama saya tunggu-tungguin , awal nya tau steemit itu pas sharing bareng temen, dia ngasih tau ada aplikasi yang bisa menghasilkan, sesudah dia jelasin semua saya coba lah untuk daftar, apalagi katanya free untuk dapatin akses masuk ke aplikasi ini, syaratnya hanya tunggu sampai di approve, tanpa pikir panjang saya langsung coba daftar , dan Alhamdulillah baru tadi dapat pemberitahuan bahwasanya saya sudah bisa login di steemit.

Di atas sudah panjang lebar saya menceritakan bagaimana saya bisa bergabung disini , tidak lengkap rasanya kalau saya tidak memperkenalkan diri.

Nama saya rizki mahfuz biasa di panggil oki , saya masih berumur 25 tahun di tahun 2018 , saya lahir di banda aceh pada tanggal 15 november 1992 . Saya mempunya dua orang saudara kandung , dan saya sendiri anak pertama dari 3 bersaudara, untuk suku saya asli aceh. Saya mempunya Hobi yaitu bermain bola dan Game, Klub Bola yang saya kagumi itu JUVENTUS , dan Game yang saya mainkan hanya sekedar game Mobile , itu hampir semua genre , bisa dibilang saya Gamer Alakadar heheh.

Kegiatan sehari-hari , saya bekerja di Perbankan Bumn sebagai tenaga IT support , walaupun masih Outsourcing heheh, tapi alhamdulillah sekarang saya sudah berumah tangga dan baru di karuniai dua orang anak. Saya menikah di tahun 2017 dan baru Bulan April 2018 kemarin buah hati kami lahir di dunia ini , Predikat Papa Muda pun sudah bisa saya sandang sekang , dan Rezeki nya lagi anak saya kembar, Puji syukur terhadap Allah SWT atas karunia yang telah di titipkan kepada kami.

Banyak hal mungkin yang akan coba saya sharing di steemit ini , mulai dari hal tentang gaming , keluarga budaya aceh , sepakbola dan banyak lagi.

Sekian untuk sekilas tentang diri saya , saya harap bagi yg membaca dapat mengerti dan memahami , dan semoga kita semua selalu sukses , Amin Ya Rabbal Alamin.

Sort:  

Congratulations @mrv69! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Are you a DrugWars early adopter? Benvenuto in famiglia!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Congratulations @mrv69! You received a personal award!

Happy Steem Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Downvote challenge - Add up to 3 funny badges to your board
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63811.18
ETH 2610.29
USDT 1.00
SBD 2.83