Sort:  

Jauh sekali. Ngga ada hubungannya. Hehe.

Gak jadilah.. Aktornya juga out school.. Hahaha

Haha. Oke. Bagi saya kekuatan utama filem bukan umur pemainnya, tetapi tema dan orang-orang yang terlibat di dalamnya baik di dalam screen maupun di belakangnya. 😀 Dua hal itu yang utama.

Btw udah nonton finding neverland dan lumayan bagus walau endingnya si kate winslet meninggal 😢

Dari segi pemilihan film menurut saya @aneukpineung78 ya cocoklah dengan angka 78 nya, hahaha...

Maksudnya, punya berat badan 78 kg? 😬😬😬

Bukan...... Angkatan 70'an mksudnya 😂

Ya. Sudah saya kasih signyal dalam tulisan saya bahwa cerita felem itu 'muram'.

Kualitas akting tidak punya suatu relevansi khusus dengan usia aktor, dengan jam terbangnya mungkin.

Menikmati hiburan saya rasa juga tidak punya relevansi khusus antara umur penikmat dan jenis maupun genre hiburan yang dinikmatinya.

Haha.. Setuju bang... Saya aja penikmat lagu lawas dan hampir semua genre suka

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60122.55
ETH 3199.29
USDT 1.00
SBD 2.43