Sort:  

Yang serial juga ada banyak adaptasinya. Saya lihat Sherlock yang siar di BBC, di sana Benedict Cumberbatch (pemeran tokoh superhero Marvel, Dr. Strange, memang strange sih, soalnya si BC pernah bilang sebelumnya bahwa dia ngga akan pernah memerankan tokoh superhero, mungkin maksudnya superheroin) memerankan Sherlock Holmes, dengan setting masa yang berbeda dari setting asli kisah Sherlock bikinan Sir Arthur Conan Doyle, saya sangat suka sama adaptasi ini. Pernah juga lihat adaprltasi televisi di mana Luci Liu memerankan Dr. Watson, tapi saya tidak bisa menikmatinya.

Selera filmnya mantap bang.. Ampe se detail itu 👍

Yang serial juga ada banyak adaptasinya. Saya lihat Sherlock yang siar di BBC, di sana Benedict Cumberbatch (pemeran tokoh superhero Marvel, Dr. Strange, memang strange sih, soalnya si BC pernah bilang sebelumnya bahwa dia ngga akan pernah memerankan tokoh superhero, mungkin maksudnya superheroin) memerankan Sherlock Holmes, dengan setting masa yang berbeda dari setting asli kisah Sherlock bikinan Sir Arthur Conan Doyle, saya sangat suka sama adaptasi ini. Pernah juga lihat adaprltasi televisi di mana Luci Liu memerankan Dr. Watson, tapi saya tidak bisa menikmatinya.

Luci Liu memerankan Dr. Watson, strange 😕😕😕

Ya. Kreatifitas di Hollywood memang sesuatu yang strange. 😀 Kita sudah paham bahwa Sherlock memiliki masalah dengan obat bius, dan di serial yang dibintangi Luci itu (saya lupa nama seri tersebut) hal tersebut diberi penekanan yang besar.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60122.55
ETH 3199.29
USDT 1.00
SBD 2.43