You are viewing a single comment's thread from:

RE: We Were Soldiers (2002) : Suasana Pertempuran Di Lembah Kematian Vietnam

in #movie6 years ago (edited)

Terimakasih bang @ponpase. Ini sebuah kunjungan yang tidak saya sangka-sangka dari seorang pengelola komunitas yang sudah "dithèë léë donya", #sevenfingers. Sebuah kehormatan.

Hanyahal-hal dangkal berikut yang saya pahami dari #nobidbot:

  • @transparencybot selalu datang untuk memvote dan mengomentari dengan ucapan penghrgaan bahwa sebuah artikel tidak menggunakan jasa vote berbayar dan karena telah menggunakan #nobidbot sebgai salah satu tag.
  • saya tidak tahu apakah @transparencybot itu akun robot atau dijalankan manual,
  • saya tidak tahu apakah @transparencybot, terlepas apakah itu bot atau bukan, benar-benar melakukan pengecekan terhadap keterlibatan jasa vote berbayar sebelum mengupvote sebuah artikel atau jika ada, berapa efektif akun itu melakukannya.

Saya mengetahui tentang @transparencybot dan #nobidbot dari artikel atau komentar @paula yang menyebutkan bahwa #nobidbot -dalam pandangannya aalah inisiatif yng layak didukung, dan dia juga sering menggunakannya.

Jumlah finansial yang diberikan setiap kali @transparencybot mengupvote tidaklah seberapa, tetapi cukup berharga bagi saya, apalagi saya bersama beberapa teman termasuk @rayfa dan @midun sedang mengelola suatu inisiatif untuk secara mingguan mereward para steemian Indonesia berreputasi di bawah 50 dengan STEEM, melalui akun komunal @arteem dan kegiatannya. Jadi, saya benar-benar menghargai setiap kali @transparencybot berkunjung. Bang @ponpase bisa baca artikel ini untuk lebih memahami apa yang saya maksudkan di sini: https://steemit.com/steem/@arteem/laporan-mingguan-4-satu-bulan-inisiatif-arteem-ada-quiz-senilai-1-steem.

Ya. Saya tidak pernah mempelajari detil cara main tag #nobidbot dan hubungannya dengan source dan resource. Jadi sebenarnya saya sangat senang ketika bang @ponpase datang dengan pertanyaan itu. Harapan saya adalah bang @ponpase telah memiliki pengetahuan mumpuni tentang ini yang bisa dibagi bersama kami.

Tentang keep calm, no worries, I always try to keep my cool, only some jerks would make me loosing it.

Sort:  

Luar biasa sekali respon baliknya. Terima kasih banyak rakan @rayfa dan @aneukpineung78 :).

Penghuni discord ini mungkin bisa membantunya https://discord.gg/nH7qz3. Tapi, roomnya ini lumayan sepi. Ada bbrp pnghuni juga yng serng membicrkn tentang #nobidbot.

Terima kasih juga responnya @ponpase, saya sudah bergabung ke server di atas, cuma mungkin banyak diskusi-diskusi yang terlewat momennya, mungkin @ponpase bisa memberi sedikit info di sini mengenai #nobidbot dan kaitannya dengan source dan resource, agar saya tidak salah dalam menggunakan tag atau dalam menggunakan source dan resource, sekali lagi terima kasih :)

Terimakasih, bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64741.88
ETH 3457.21
USDT 1.00
SBD 2.55