You are viewing a single comment's thread from:

RE: To Work & to Pray

in #motivation6 years ago (edited)

Sungguh luar biasa motivasi malam ini @khanza.aulia
Maafkan saya seharian tak berkunjung pada postingan yang anda,karena sedikit kesibukan saya dilapangan.
Namun malam ini bagaikan gemestry untuk saya dengan postingan motivasi @khanza.aulia
Dengan postingan saya satu jam yang lalu.

setuju banget ; apa yang anda tanam-itu yang akan anda petik

Ada titik dalam hidup yang harus dipahami, ketika kita memahami bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yang berhasil begitu saja dan tidak ada yang benar-benar milik kita, tidak sepenuhnya milik kita dan karena itu mereka dapat eksis,serta konsisten dalam pencapaian hudup.
Seperti kata seorang filsuf dari Inggris

Aku tidak peduli terhadap yang orang dapat ketika mengatakan apa yang orang lain pikirikan. Aku hanya ingin mengubah pemikiran seseorang. Menguasai pikiran orang-orang merupakan hasrat pribadi hidupku. Dan ini semacam kekuatan yang diperoleh dengan mengatakan hal-hal populer.

Terimakasih untuk motivasi malam ini @khanza.aulia

Sort:  

Sama-sama @khanza.aulia
Memotivasi sesama juga ibadah
Salam hangat dan sukses selalu ya

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60046.04
ETH 2997.94
USDT 1.00
SBD 3.71