Kebun Pepaya

in #motivasi6 years ago (edited)

Hy semua teman setia steemian!

image

Salam jumpa kembali di komunitas steemit, masih di blog saya @alyaylfa2017.

Langsung saja, pada pertemuan kali ini saya ingin berbagi bersama kawan-kawan semua tentang aktivitas saya hari ini. Yaitu berkunjung ke kebun pepaya famili, Banyak sekali pengalaman serunya, di antaranya melihat pepaya-pepaya yang sangat imut dan subur.

Pada hari ini saya menghabiskan waktu saya untuk berkunjung dan melihat beberapa pepaya madu yang ada diperkebunan keluarga saya, Kebetulan saya sangat menyukai dengan buah yang kaya akan vitaminnya.

Di situlah saya mendapat beberapa jenis pepaya yang ada di dalam kebun tersebut, Diantaranya adalah tanaman pepaya dan cabe rawit. Karena seperti perjalanan hari ini saya belum pernah mendatangi, mungkin karena belum ada di kebun saya pastinya.

Untuk itu saya ingin sekali untuk menanam dan merawat tanaman yang seperti itu, mungkin saya rasa saya ingin mencari pengalaman tentang cara menanam dan merawat nya, apa lagi sekarang saya sudah tiba di tempat dan sudah melihat langsung bagaimana tempat dan tanah supaya tanaman bisa tumbuh subur.

image

image

image

image

Nah begitulah aktivitas hari ini, semoga tambah ilmu untuk saya kedepanny, dan saya sangat tertarik terus perjalanan saya hari juga tidak sia-sia, karena saya sempat memotret beberapa bagiannya untuk saya jadikan posting blog saya. Cuma itu yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat untuk kita semua.

Terima kasih sudah mengikuti, sampai jumpa lagi di @alyaulfa2017 dalam posting selanjutnya.

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by alyaulfa from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61882.63
ETH 2581.51
USDT 1.00
SBD 2.56