Delegasi Steempower dan cara Mengambil kembali SP Yang Sudah di DelegasisteemCreated with Sketch.

in #minnowbooster7 years ago (edited)

Saya mencoba berbagi sedikit pengalaman dengan para steemians, karena saya suka mencari referensi untuk bisa berbagi dengan sahabat. kali ini saya mencoba berbagi pengalaman tentang delegasi SP (Steem Power)?

Apa itu delegasi?

Ada beberapa jenis delegasi yang terdapat pada Minnowbooster namun secara umum dapat di katakan bahwa delegasi lebih mudah dipahami sebagai INVESTASI.

Saya suka @minnowbooster , yang telah dijuluki "Swiss Army Knife" untuk ikan kecil. Ini adalah layanan yang berharga untuk noobs @steemit karena ini bagaikan ATM untuk Automated Delegated SP Leasing, memberi ikan kecil nilai yang sangat dibutuhkan, STEEM POWER BOOST untuk memiliki pengaruh lebih besar pada platform.
pada dasarnya mendelegasikan STEEM Power ke bot @minnowbooster akan memberikan anda keuntungan.

Anda bisa belajar: https://minnowbooster.net

Semalam akibat kelalaian mencoba menambah Steempower 100 Ribu di minnowbosster dan ternyata kesalahan ini terjadi delagasi Steempower saya sebesar 100 ribu, dan ini mengakibatkan nilai SP saya Down hanya tersisa 14 ribu.

Secara teknis delegasi Stemmpower ada reward yang di dapatkan dari minnowbooster hal ini sudah di posting di akun @yandot sebelumnya Mendelegasikan SP kepada MinnowBooster.

Namun bagaimana cara mengambil kembali nilai SP yang sudah di delegasikan?

Berikut penjelasannya?

Akibat kelalaian Saya mulai bermain dengan itu semalam dan mendelegasikan 100 SP, keinginan sebenarnya bukan untuk delegasi, ingin menambah Steem power dengan cara sewa SP di minnowbooster, karen akesalahan langkah ini membuat nilai SP saya terdelegasi ke Minnowbooster, jadi saya memulai proses untuk mendapatkan SP saya kembali.

Akhirnya SP saya menjadi down karena telah mendelagasikan sebesar 100 SP, dan ini membuat saya tak berdaya tanpa SP di akun steemit, lalu saya mencoba memikirkannya. Ini tidak terlalu jelas bagaimana membatalkan delegasi SP, dan untuk mendapatkan semua bobot suara tersebut agra bisa segera kembali.

Saya coba hubungi @binjeeclick admin bot NSC, mengarahkan saya untuk mendapatkan kembali nilai SP yang sudah di delegasi dan melewati masalah ini. Dia melakukan pekerjaan yang hebat, saya pikir saya akan berbagi informasi ini dan menjadi pengetahuan bagi kita walaupun pahit, harus di terima saya harus menunggu selama 7 hari untuk proses pengembalian SP ini.

Ini langkah untuk mengabil kembali Steem power yang sudah di delegasi.

Gunakan halaman yang sama dengan yang Anda utarakan untuk mendapatkan kekuatan steem yang sulit diperoleh https://www.minnowbooster.net/delegate tapi kali ini, masukkan angka negatif untuk jumlah yang Anda inginkan. saya memasukkannya -100 karena sebesar ini SP yang saya delegasikan.


source

LANGKAH 2: Kosongkan Nilai Vest

Hal utama adalah memastikan koneksi steem menunjukkan Anda mendelegasikan 0,000000 Vest. Di layar kedua, Anda harus menuju ke https://v2.steemconnect.com dimana langkah pertama juga terhubung kesini, anda hanya tinggal klik continue.

LANGKAH 3: Isi Kata sandi.

Langkah ke 4:
Anda harus menunggu 7 hari untuk menarik delegasi untuk kembali ke akun Anda. saya juga tidak tahu mengapa harus menunggu lama seperti ini, dalam 7 hari saya harus memiliki semua SP itu dengan aman dan kembali di dompet saya.

Semoga postingan pengalaman tentang delegasi ini, menjadi masukan buat sahabat semuanya, boleh boleh saja mau mendelegasikan SP, asal banyak stok SP, jangan sampai down seperti saya akibat kelalaian. dan harus menunggu selama 7 hari.

Salam
@abunagaya

Salam NSC

logo nsc.png

Sort:  

Leupah lee ileume dari droe neuh. Bereh bereh....

ka meuramah beuklam pak @dsatria eee.... hahahahahhahah.... tapi ini jadi pelajaran, bagi yang ingin delegasi SP ke minnowbosster dan juga bisa ambil kemabli.. cuma waktu pengembalian yang tidak bersahabat.

Terima kasih @abunagaya untuk ilmu dan pengalaman yang sangat bermanfaat ini.

pengalaman akibat kelalaian bang @dodybireuen, tujuan nambah SP malah tertekan delegasi... ka down SP lon jinoe... engkol kosong tinggai.. suah preh 7 uroe.. :)

Cukop gleh niat dan perbuatan droeneuh @abunagaya, jarang ada yg mau berbagi pengalaman pahit di tengah sengitnya aktivitas mencari rezeki di Steemit. Tetap semangat @abunagaya.....

Terimakasih abu telah berbagi .

sama sama @abupasi.alachy... pedih jendral.. ka leumoh SP aneuk muda..

Resteem your post to 1800+ followers for only 0.5 SBD or Steem)

Just send 0.5 SBD or steem to @steemvote (URL as memo)

New Followers get 0.001 SBD$ and an upvote for free!!

Just follow @steemvote and...

  • we follow back
  • send you 0.001 SBD to your wallet

Postingan yang luar biasa. Terima kasih @abunagaya atas informasinya, sangat berguna terutama bagi stemian pemula seperti saya. Teruslah berbagi pengalaman dan ilmu bagi semua orang. Sukses selalu untuk kita semua. Saleum.

This post has been ranked within the top 80 most undervalued posts in the second half of Oct 02. We estimate that this post is undervalued by $23.91 as compared to a scenario in which every voter had an equal say.

See the full rankings and details in The Daily Tribune: Oct 02 - Part II. You can also read about some of our methodology, data analysis and technical details in our initial post.

If you are the author and would prefer not to receive these comments, simply reply "Stop" to this comment.

This post received a 2.62% upvote from @randowhale thanks to @abunagaya! To learn more, check out @randowhale 101 - Everything You Need to Know!

Are you doing translations as well?

trima sudah membuat artikel ini, soalnya saya mendelegasikan 8 SP. dan gak tahu cara mencabutnya.

tanda bahwa pencabutan telas selesai gimana ya? tanda bahwa steem power sudah kembali semula gimana? ditunggu jawabannya. trims

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61577.64
ETH 3448.57
USDT 1.00
SBD 2.53