bungoeng

in #macrophotography6 years ago

hai semua pengunjung blog @mixi21 semoga di pagi ini menjadi hari yang menyenangkan. inilah postingan saya pagi ini, sebuah photo yang saya abadikan buat bisa saya post di steem ini ###1. item


camera by redmi3 pro


Bunga yang mempunyai aroma harum dan warna yang indah.Tumbuh luruh di permukaan darat dengan daun yang kecil sejajar dengan tanah. Panjang tangkai, mulai dari 10 – 100 cm berbentuk bulat panjang. Diametar bunga tergantung dari jenis, mulai 10 cm –20 cm. Benangsari yang berwarna merah akan terlihat memenuhi bagian kelopak yang mempunyai warna beragam, mulai dari merah,unggu dan putih.sungguh indahnta bunga mu.

bunga kawet


camera by redmi3 pro


bunga kawet yang menyulur di atas tanah, bunga yang bisa menutupi permukaan 1meter hinga lebih . walaupu hidup di tempat kotor tetapi tidak bisa menutupi akan ke indahannya.


camera by redmi3 pro


ini yang dapat saya tulis di postingan di atas semoga penulisan saya bisa jadi manfaat bagi teman-teman steem semua, teman-teman bisa follow saya langsung di esteem dan tekan vote 100%.


Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64269.55
ETH 3490.29
USDT 1.00
SBD 2.53