🐞animalphotography(43), kumbang..

in #macrophotography7 years ago

Selamat malam dan semoga semua dalam keadaan sehat serta bahagia.

Saya ingin mempublikasikan beberapa foto yang saya lakukan beberapa hari yang lalu dengan menggunakan kamera smartphone serta penambahan lensa macro agar objek yang saya bidik dapat terlihat lebih cerah dan berwarna.

Adapun objek yang saya pilih kali ini merupakan beberapa serangga yaitu kumbang dalam bebeeapa jenis yang berbeda, dan inilah beberapa hasil yang saya dapatkan dari bidikan kamera saya.

image

image

image

image

image

Bagaimana sahabat steemian, apakah hasilnya memiliki karya seni yang menarik atau mungkin memiliki daya pikat tertentu sehingga akan membuat orang senang jika melihatnya?

Ya, saya percaya.. Mungkin masih banyak karya diluar sana yang lebih bagus, apalagi karya yang dihasilkan oleh para photografer profesional, tapi saya optimis bahwa suatu saat saya juga akan sejajar dengan mereka, toch mereka juga pernah amatiran seperti saya saat ini sebelum kemudian karya mereka diakui oleh masyarakat atau pecinta seni photografi.

Nah sahabat steemian, bagi yang memiliki foto yang unik maupun extrem, silahkan saja mempublikasikan disini, sapa percaya disini semua orang pasti akan saling menghargai setiap seni semua orang dan tentu saja menurut kemampuan masing-masing, jangan lupa upvote dan restee.

Sort:  

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

You have earned 5.10 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.02
Server time: 15:12:54
Account Level: 0
Total XP: 66.10/100.00
Total Photos: 13
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57337.14
ETH 2342.62
USDT 1.00
SBD 2.35