Photography of dragonfly life. Using a macro lens.

in #macro7 years ago

Hello friends steemit everything ... !!!
Good morning .. hope you guys are healthy and happy wherever you are. On this occasion I would like to share some pictures about dragonflies. Hope you guys like it.
image

This dragonfly I found on the banks of the river in the mountains of the island of Sumatra, Aceh, Indonesia. As usual, I am still taking pictures using the xiaomi redmi note 4x camera and adding a macro lens.
image

Currently I find two types of dragonflies with different colors. But they seem to have a habitat in the watershed.
image

image

image

image

This dragonfly has a body that is slightly larger than the type of dragonfly needle. But they have a very beautiful body color and have great wings, so they can fly very lightly.
image

image

image

image

This is all I can share on this occasion. Hopefully you can enjoy the beauty of the flora and fauna living in the area where I live.

Halo sahabat steemit semuanya ... !!!
Selamat pagi.. Semoga kalian dalam keadaan sehat dan bahagia walau dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar tentang capung. Semoga kalian menyukainya.

Capung ini saya temukan di tepian sungai yang berada di daerah pegunungan Pulau Sumatera, Aceh, Indonesia. Sepertinya biasanya saya masih memotret menggunakan kamera ponsel xiaomi redmi note 4x dan menambahkan lensa makro.

Pada kali ini saya menemukan dua jenis capung dengan warna yang berbeda. Namun mereka sama - sama berhabitat di daerah aliran sungai.

Capung ini memiliki tubuh yang sedikit lebih besar dari jenis capung jarum. Namun mereka memiliki warna tubuh yang sangat indah dan memiliki sayap yang besar, sehingga mereka bisa terbang dengan sangat lincah.

Hanya ini yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga kalian bisa menikmati keindahan kehidupan flora dan fauna yang berada di daerah tempat saya tinggal.

Thank you very much for your support and do not forget to follow me @rizasukma.

Sort:  

Wooow,,, cantik sekali capung nyan,,, oa, bantu upvote blog saya teman ya.

Tunjukkanlah komentar dengan ikhlas. Kita tidak perlu menyuruh mereka datang. Orang akan datang dengan sendirinya jika mereka kita buat nyaman. Itu saran saya supaya anda sukses disini. Maaf jika saya salah. Semoga anda mengerti maksud saya. 👍

Oooo, ya ya ya,,, terimakasih banyak teman, atas sarannya,,, maaf juga, baru baru ini main steemit,,, jadi ya blom mengerti juga,,, karna modal buat beli juga belom ada,,, maaf kawan ya. Mungkin saya mengomentarinya

Tidak masalah kawan. Seiring waktu berjalan kita akan sukses disini. Saya memberikan informasi ini karena pengalaman sendiri waktu pertama main steemit. Malah akun saya di beri bendera waktu itu dan telah menghambat perkembangan akun saya waktu itu. Saya tidak ingin kejadian ini terulang kepada anda dan kawan - kawan lainnya. Sebenarnya susah memberitahu hal ini, karena saya takut kawan - kawan salah faham dan menganggap saya sombong.

Ya saya mengerti. Karena kawan saya @humaidi juga menyarankan itu semua kepada kami yang baru baru maim sekarang sekarang ini,,,dan terima ksih juga suda ada teman lagi yang mau menyarankan nya,,,

Waw.; Very beautiful
Goog photography

Sama-sama kawan . Mohon jangan lupa kunjungi blog saya juga ya

nice dragonfly comrade, good post, visit my friend post ya.

Butuh kesabaran.sungguh alam yang indah.makanya dapat capung yang sangat indah.salam hangat dari saya @irvanhelmi

Terima kasih banyak atas dukungannya @irvanhelmi. Salam kembali. 👍😊

Menakjuban. 👍

Terima kasih banyak @musri.photo.

Sama-sama.
Saya membutuhkan dukungan dari @rizasukma. Silahkan kunjungi blog saya. Terima kasih

Great job on the shoots! loving the fine focus

Thank you very much for your support @tantrum.

Luar biasa bang @rizasukma ..

Terima kasih banyak @andrii.

Capung yang sangat indah dengan warna luar biasa, apapun yang anda @rizasukma berikan selalu enak dinikmati

Terima kasih banyak atas dukungannya dan semangat yang selalu anda berikan. Semoga sukses selalu untuk mu @teukukhaidir.

This post has received a 0.26 % upvote from @drotto thanks to: @rizasukma.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56651.60
ETH 2364.32
USDT 1.00
SBD 2.27