Sort:  

Tunjukkanlah komentar dengan ikhlas. Kita tidak perlu menyuruh mereka datang. Orang akan datang dengan sendirinya jika mereka kita buat nyaman. Itu saran saya supaya anda sukses disini. Maaf jika saya salah. Semoga anda mengerti maksud saya. 👍

Oooo, ya ya ya,,, terimakasih banyak teman, atas sarannya,,, maaf juga, baru baru ini main steemit,,, jadi ya blom mengerti juga,,, karna modal buat beli juga belom ada,,, maaf kawan ya. Mungkin saya mengomentarinya

Tidak masalah kawan. Seiring waktu berjalan kita akan sukses disini. Saya memberikan informasi ini karena pengalaman sendiri waktu pertama main steemit. Malah akun saya di beri bendera waktu itu dan telah menghambat perkembangan akun saya waktu itu. Saya tidak ingin kejadian ini terulang kepada anda dan kawan - kawan lainnya. Sebenarnya susah memberitahu hal ini, karena saya takut kawan - kawan salah faham dan menganggap saya sombong.

Ya saya mengerti. Karena kawan saya @humaidi juga menyarankan itu semua kepada kami yang baru baru maim sekarang sekarang ini,,,dan terima ksih juga suda ada teman lagi yang mau menyarankan nya,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56679.48
ETH 2377.65
USDT 1.00
SBD 2.26