Serangga ( Insects ) Macro Photography

in #macro7 years ago (edited)

Haloo kawan steemian.. kali ini saya memperlihatkan beberapa jenis foto makro serangga , serangga - serangga bisa kita temukan di sekitar kita .
Foto ini diambil dengan kamera smartphone vivo v5s dengan menggunakan lensa makro .

(English)
Haloo steemians .. This time I will show you some macro photos of Insects,
This photos was taken with vivo camera v5s using macro lens.

IMG_20170616_075125.jpg

IMG_20170616_075433.jpg

IMG_20170616_073903.jpgIMG_20170616_074426.jpg

Sort:  

Beautiful photographs :)

Serangga itu sangat bagus, saya menyukainya, anda memiliki kemampuan di dunia fotografi yang handal. Seandainya saja saya bisa berlajar dari anda.

Lihatlah kupu-kupu itu, terlihat indah ketika saya pandang dari jarak dekat, dan itu mengingatkan saya pada sebuah majalah, NATIONAL GEOGRAPHIC.

wow that are cool close ups @levycore
thx for the share :-)
another upvote is gone ^^

you are welcome @chrisx :D

it's hard to take good shots :-)

Foto yang bagus. @levycore mungkin bisa sedikit berbagi trik dan tips tentang cara dalam mengambil foto menggunakan Smartphone

@muammar, kalau ingin belajar memotret bisa ketempat saya dengan membawa 2 bh talam bulukat itam beh..

Bereh that nyan

tidak ad trik atau tips khusus bang, cman pakai lensa macro saja

Nice photos!
Have a happy day~:D

thank you @neojew , have a happy day too :D

Postingan yang bagus, saya sangat menyukai photography

terima kasih @novale , saya juga menyukainya :D

Kerja bagus kawan @levycore

Very nice photos. Thanks for sharing.

HAsil yang bagus

terima kasih@jodipamungkas :D

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61440.52
ETH 3447.43
USDT 1.00
SBD 2.52