You are viewing a single comment's thread from:

RE: Capung Merah (Red Dragonfly) Macro Photography

in #macro7 years ago

Capung yang sangat indah. Teringat pada masa kecil saya dulu ketika mendapatkan capung langsung saya letakkan dekat pusat biar digigit karena gigitan capung bisa menghilangkan ngompol dimalam hari (kata orang tua dulu). Terima kasih @levycore telah mempublikasikan foto capung yang sangat indah. Keren!!

Sort:  

benar @fauzi03 , saya juga dulu pernah mendegar tentang menaruh capung di pusar agar tidak ngompol tapi sya belum tau itu fakta apakah mitos belaka :D.Terima ksih telah berkomentar :D

Saya mendengar dan langsung mencobanya. Tapi berdasarkan uji coba yang saya lakukan itu merupakan fakta. Tidak salah orang tua dulu mengatakan bahwa capung bisa menjadi obat ngompol. Saya korban :D @levycore

terima ksih @fauzi03 , jika anda pernah mengalaminya sekarang saya percaya kalau capung bisa menjadi obat bagi orang yang sering ngompol :D

Masama @levycore saya sembuh gara2 capung atas izin allah, insya allah apapun yang kita lakukan yang penting hati yakin. Karena allah maha segalanya. Boleh dipublikasi obat tradisional dulu ini :D

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65668.23
ETH 2619.57
USDT 1.00
SBD 2.65