download the system based email voice to the visual impairmentsteemCreated with Sketch.

in #live6 years ago

Unduh
Sistem Email Berbasis Suara untuk Orang Gangguan Penglihatan
Info lebih lanjut

sayaJSRD - sayainternasional Journal untuk S cientific Re s e lengkungan& Deve lopme nt |Vol. 3, sayas s ue11 ,201 6| sayaS S N(online): 2321-0 613
Semua hak pendiam oleh
www.ijsrd.com

786
Suara berdasarkan E-mail Sistem untuk Secara visual Gangguan Orang-orang
Sonali Malap
1
Vaishali Shirke
2
Mrunali Chalke
3
Rohan Jain
4
Sonali Pakhmode
5

1,2,3,4
Mahasiswa
5
Profesor
1,2,3,4,5
Departemen dari Informasi Teknologi
1,2,3,4,5
PVPPCOE, India
Abstrak

SEBUAH menentukan peran bisa menjadi dimainkan oleh komunikasi dalammempromosikan manusia pengembangan di hari ini baru iklim dari sosialperubahan dan dari semua itu berbeda teknologi komunikasitersedia, e-mail aku s dipertimbangkan sebagai satu dari yang palingmeresap formulir dari komunikasi. Namun semua teknologi inibisa menjadi dari tidak menggunakan untuk itu orang-orang siapa adalah visual terganggusebagai semua kegiatan bahwa bisa menjadi dilakukan di yang komputeradalah berdasarkan di visual persepsi. 285 juta orang - orangdiperkirakan untuk menjadi secara visual terganggu seluruh dunia: 39 juta adalahbuta dan 246 memiliki rendah visi [1]. Karena itu saya t menjadi perluuntuk membuat tersedia Internet fasilitas untuk komunikasiuntuk mereka juga. Ini kertas bertujuan untuk mengembangkan suaraberdasarkan e-mail sistem untuk secara visual ditantang orang-orang untuk digunakane-mail sistem sebagai efisien sebagai normal pengguna. Itu sistem akantidak membiarkan itu pengguna untuk membuat itu menggunakan dari keyboard sebagai gantinya akan bekerjadi pidato untuk teks konversi dan dan sebaliknya. Yang lengkapsistem aku s berdasarkan di Teks pidato dan Pidato-untuk-
teks Lebah
.
Kunci kata-kata:

Secara visual Tertantang Orang-orang, Pidato untuk Konverter Teks ,Teks untuk Pidato API I.

saya
NTRODUCTIO N
Di hari ini informasi usia, komputer punya menjadi sebuah bagian integraldari kami harian kehidupan. Banyak dari itu komunikasi mengambil tempatmelalui itu Internet. Internet aku s dipertimbangkan sebagai Sebuah penyimpanan utamadari informasi. Tidak tunggal kerja bisa menjadi selesai tanpaitu membantu dari Internet. Dan di luar dari semua itu komunikasi yang tersediateknologi, e-mail aku s satu dari itu paling umumdan populer medium dari komunikasi terutama diitu bisnis dunia. Itu jumlah dari di seluruh dunia akun emailterus berlanjut untuk tumbuh dari lebih 4.1 milyar akun pada tahun 2014untuk lebih 5.2 milyar akun oleh itu akhir dari 2018. The totaljumlah dari di seluruh dunia e-mail pengguna, termasuk kedua bisnisdan konsumen pengguna, aku s juga meningkat dari lebih dari 2,5milyar di 2014 untuk lebih 2.8 milyar di 2018 [2]. Dimemesan untuk mengakses Internet dan komputer penanganan, satuharus tahu apa aku s tertulis di itu layar. Untuk ini diaharus memiliki visual kemampuan. Ini cara bahwa secara visualditantang orang tidak bisa mengambil itu manfaat dari yang fasilitasdisediakan oleh itu Internet. Ini membuat Internet a benar-benartak berguna teknologi untuk itu secara visual terganggu dan buta huruforang-orang. Bahkan itu sistem bahwa adalah tersedia saat iniseperti itu layar pembaca dan ASR melakukan tidak berikan penuhefisiensi untuk itu buta orang-orang begitu sebagai untuk menggunakan itu Internet. Demikian,saya t berbalik di luar untuk menjadi itu moral tanggung jawab untuk berikan sesuatukembali untuk masyarakat dan menggunakan kami teknis pengetahuan untukmembangun sebuah aplikasi untuk mereka manfaat. Sebagaikita adalah mengembangkan suara berdasarkan e-mail sistem, penggunaperlu tidak untuk memiliki dasar informasi mengenai pintas keyboardatau lokasi dari kunci. Begitu, saya t aku s sangat mudah untuk apa saja jenis daripengguna untuk menggunakan itu sistem, sebagai itu sistem diri akan menjadi mendorongmereka. Sebagai Sebuah hasil, sistem akan mengurangi yang kognitifbeban kerja dari pengguna dan membantu secara visual gangguan oranguntuk mengakses e-mail di Sebuah merepotkan bebas mann er. II.

E
XISTING SISTEM
Itu paling umum surat jasa bahwa adalah tersedia hari ini adalah daritidak menggunakan untuk secara visual terganggu orang-orang. Ini aku s karena sistem inimelakukan tidak menyediakan apa saja audio umpan balik. Sebagai mereka tidak bisa memvisualisasikanapa aku s menyajikan di itu layar, saya t menjadi sangat sulituntuk mereka untuk melakukan wajib operasi. Itu
sistem tersedia sekarang Sebuah hari ini menggunakan layar pembaca yang
Baca baca informasi ditampilkan di Desktop di sekuensial cara atausaya t mencetak informasidi Printer Braille .ASR ( Pidato otomatisrecognizer) aku s tidak sangat banyak berguna untuk kecil aplikasi skalauntuk E-mail. Meskipun ini teknologi yang menjadiditingkatkan terus menerus, beberapa utama masalah masih bertahanyang membuat mereka tidak dapat digunakan untuk secara visual gangguan orang.Ini sistem memiliki berikut drawba cks: 1)

Dengan itu membantu dari layar pembaca saya t aku s sulit untuk visualditantang orang untuk mengakses E-mail sistem dan komputeroperasi dengan mudah. Karena jika sana aku s kebisingan atau beberapalain suara di itu kamar (misalnya itu televisi atau sebuah ketelmendidih), itu jumlah dari kesalahan akan meningkat [3]. 2)

Pidato Pengakuan bekerja terbaik jika itu mikropon sudah dekatuntuk itu pengguna (misalnya di Sebuah telepon, atau jika itu pengguna adalah memakaiSebuah mikropon). Lebih jauh mikrofon (misdi Sebuah meja atau dinding) akan cenderung untuk meningkat yang nomordari kesalahan [3]. 3)

Visual tata letak: Juga, layar pembaca tidak bisa survei yang keseluruhannyadari Sebuah web halaman sebagai Sebuah visual pengguna mungkin melakukan. Sebuah visualpengguna bisa melihat di Sebuah web halaman dan segera menyadari bagaimana caranyaitu halaman aku s terorganisir, kemudian nol di di itu paling pentingkonten. SEBUAH layar pembaca aku s tidak sanggup untuk lakukan ini.Saya t dibaca di Sebuah linear mode, satu kata di Sebuah waktu. Itu tidak bisaselalu secara cerdas melewatkan lebih konten asing ,seperti itu sebagai iklan atau navigasi bar [4]. 4)

Ini tersedia sistem memerlukan menggunakan dari keyboard yang merupakansangat sulit untuk secara visual ditantang orang-orang untuk mengenalidan ingat karakter dari keyboard. Masalah inibisa menjadi terpecahkan oleh menggunakan Braille keyboard, tapi iniBraille keyboard adalah sangat mahal. Untukmengatasi semua ini kemunduran dari sistem yang ada ,kita datang dengan ini proyek yang aku s berdasarkan di input suara . AKU AKU AKU.

P
DIISI SISTEM
Itu kunci pendapat disimpan ke pertimbangan sementara mengembangkan tersebutdiusulkan sistem adalah aksesibilitas. Jika seperti itu aplikasi akanmenjadi dikembangkan kemudian bahwa akan menjadi bekas efisien oleh siapa sajaapakah dia aku s sanggup atau nonaktifkan. Itu paling email umumjasa bahwa kita adalah menggunakan di kami hari untuk hari kehidupan tidak bisabekas oleh secara visual terganggu orang-orang. Ini aku s karena yang umumsurat se rvicesmelakukan tidak berikan apapunfasilitas sehingga bahwa yangorang di depan bisa mendengar di luar itu konten dari itu layar dan merekabisa melakukan mereka operasi dengan mudah. Untuk Sebuah visual tergangguorang menggunakan Sebuah komputer untuk itu pertama waktu aku s bukan itumudah sebagai saya t aku s untuk Sebuah normal pengguna meskipun saya t aku s pengguna

Suara berdasarkan E-mail Sistem untuk Secara visual Gangguan Orang (IJSRD / Vol.3 / Masalah 11/2016/19 9)

Semua hak pendiam oleh
www.ijsrd.com

787
ramah. Itu arus sistem fokus lebih di keramahan penggunadari aksesibilitas. Demikian itu sistem yang kami adalahmengembangkan akan menjadi bermanfaat untuk semua jenis dari orang termasuknormal orang-orang, secara visual terganggu orang-orang sebagai baik sebagai buta huruforang-orang. Komponen diagram untuk diusulkan sistem adalah sebagaiditampilkan di Fig.1. 1)

STT - Terima pidato dari itu pengguna dan menghasilkan teks. 2)

Bahasa Memahami Komponen - Ekstrak semantikdari Sebuah teks tali oleh menggunakan Sebuah tata bahasa pra-spesifik . 3)

Konteks Penerjemah - Tingkatkan itu semantik dari yang BahasaMemahami Modul oleh memperoleh informasi konteksdari Sebuah dialog sejarah Untuk contoh; yang KonteksPenerjemah mungkin menggantikan Sebuah kata ganti oleh Sebuah kata benda untukyang itu kata ganti dirujuk. 4)

Dialog Manajer - Anjuran itu pengguna untuk memasukkan, masuk akaldari itu memasukkan, dan menentukan apa untuk melakukan selanjutnya sesuaiuntuk instruksi di Sebuah dialog naskah ditentukan. 5)

Bahasa Generator - Terima teks dari itu Manajer dialogdan bersiap saya t untuk itu pengguna sebagai lisan suara melalui ateks pidato synthesizer (TTS). 6)

Teks pidato Synthesizer (TTS) - Terima teks dari yangBahasa Generator dan menghasilkan akustik sinyal yang manaitu pengguna dengar sebagai Sebuah seperti manusia suara . Ara.1: Komponen Diagram IV.

M
EODOLOGI
Itu Perangkat lunak Pengembangan Kehidupan Siklus termasuk model seperti sebagaiAir terjun Model, Prototipe Model, dan Model berorientasi objek ,dll. untuk mengembangkan itu benar perangkat lunak. The WaterfallModel aku s itu paling awal metode dari tersusun pengembangan sistem . Ara.2: Air terjun Model Theperangkat lunak model bekas oleh kami sistem aku s yang terjunmodel. Air terjun model aku s Sebuah sistematis dan berurutanpendekatan untuk itu perangkat lunak pengembangan. Ini termasuksistem teknik dan pemodelan yang menetapkan persyaratanuntuk semua itu sistem elemen dan mengalokasikan sebagiansubset dari ini Persyaratan untuk perangkat lunak. Rekayasa sistemdan analisis mencakup kebutuhan berkumpul diitu sistem tingkat dengan kecil jumlah dari level tertinggi Desain. Analisisinformasi teknik mencakup pengumpulan kebutuhandi itu strategis bisnis tingkat dan di itu area bisnistingkat.
SEBUAH.

Masalah definisi:
Ini aku s itu sangat pertama tahap untuk mengembangkan apa saja proyek. Saya t sebenarnya mendefinisikanitu tujuan dan itu konsep dari itu proyek. Itu tujuan dari
"Suara berdasarkan e-mail sistem

aku s untuk membayangkan memberikan yang efektifmengakses kemampuan untuk orang-orang memiliki ketidakmampuan membacadan visual kerusakan.
B.

Analisis:
Ada sistem seperti itu sebagai layar pembaca dan ASR yang dianalisis.peduli aku s diambil untuk memastikan bahwa semua itu kemunduran dari yangada browser adalah mengatasi.
C.

Desain dan Pengkodean:
Saya t aku s perlu untuk mendapatkan itu logis mengalir dari itu perangkat lunak.
D.

Pengujian:
Pengujian akan melibatkan kerja dari individu modul dan setelah integrasi.
E.

Pemeliharaan:
Pemeliharaan dari itu sistem untuk memeriksa jika saya t aku s menerima semua pidatoperintah sebagai diharapkan dan dinamis tambahan untuk yang tata bahasaadalah tidak menyebabkan apa saja masalah. V.

D
ESIGN DAN PELAKSANAAN
Kita adalah mengembangkan Suara berdasarkan e-mail sistem saat ini. ER (Entity-Relationship)diagram dan aktivitas diagram yang ditampilkandi Gbr.3 dan Gbr.4 masing-masing. Ara.3: ER diagram Danmodul dari ini sistem adalah sebagai berikut:
SEBUAH.

Pendaftaran:
Ini aku s itu pertama modul dari itu sistem. Itu pengguna siapa ingin kemengambil manfaat dari kami sistem, dia kebutuhan untuk daftarkan diri mereka.Di ini modul, sistem akan menjadi dorongan detail apakebutuhan untuk menjadi masuk. Demikian, pengguna akan berikan detailmelalui suara masukan. Sebelum mengirimkan detail, sistemakan memastikan itu informasi oleh dorongan. Setelah pendaftaran,semua itu informasi sepanjang dengan nama pengguna dan kata sandiakan menjadi disimpan di database.
B.

Masuk:
Sekali itu pendaftaran aku s selesai, pengguna bisa masuk untuk sistem dengan menyediakannama pengguna dan kata sandi untuk mengakses miliknya

Suara berdasarkan E-mail Sistem untuk Secara visual Gangguan Orang (IJSRD / Vol.3 / Masalah 11/2016/19 9)

Semua hak pendiam oleh
www.ijsrd.com

788
rekening. Ini modul aku s bekas untuk otentikasi. Saya t akan menerimanama pengguna dan kata sandi di pidato format dan mengkonversi ituuntuk teks. Kemudian ini teks akan menjadi bekas oleh sistem untuk putuskan apakahbahwa pengguna aku s sah atau tidak. Jika dia aku s resmi pengguna itusistem akan mengalihkan bahwa pengguna untuk berikutnya GUI. Ara.4: Aktivitas diagram Setelahsukses masuk, sistem meminta untuk tindakan untuk menjadidilakukan seperti itu seperti: 1)

Menyusun email 2)

Inbox 3)

Terkirim surat
C.

Menyusun Surat:
Di ini modul, pengguna bisa membuat surat dia keinginan untuk Kirim. Itu berhasilsebagai berikut: 1)

Kemudian sistem akan meminta untuk penerima
nama / s, subjek danpesan tubuh. 2)

Pengguna akan menyediakan ini informasi melalui pidato dan inipidato aku s dikonversi ke teks oleh itu sistem. 3)

Setelah bahwa sistem akan Baca baca penerima nama, subyek, dan pesantubuh dan meminta untuk konfirmasi. 4)

Sekali itu konfirmasi aku s selesai surat akan menjadi terkirim untuk masing - masingpenerima / s. Ara.5: Urutan Diagram untuk Mengirim Surat
D.

Inbox:
Ini pilihan membantu pengguna untuk melihat semua surat diterima untuk / nya akun.Setelah memilih ini pilihan, paling baru surat mendapatkan dimuat.Kemudian sistem akan cepat
penerima nama dan
subyek dari setiap surat, jika pengguna keinginan untuk mendengarkan untuk surat kemudian pengguna memilikiuntuk melakukan operasi ditentukan oleh cepat. Di memesan untuk menavigasiuntuk berikutnya surat dia punya untuk memberikan sesuai perintah suara .Itu pengguna juga punya pilihan untuk menghapus diterima surat. Ara.6: Urutan diagram untuk bacaan surat dari kotak masuk
E.

Terkirim Surat:
Ini pilihan terus jalur dari surat terkirim oleh itu pengguna. Di memesan untuk mengaksesitu terkirim surat pengguna kebutuhan untuk melakukan tindakan disediakan olehitu cepat untuk menavigasi antara surat. Ini akan membantu yang penggunadi efisien mengekstraksi dan meneruskan itu email yang dibutuhkan . VI.

F
UTURE CAKUPAN
Itu sistem kita adalah mengembangkan akan menjadi kerja hanya di desktop.Sebagai menggunakan dari seluler telepon aku s meningkat hari demi hari, di sanaaku s Sebuah perlu untuk termasuk ini fasilitas sebagai sebuah aplikasi di selulertelepon juga. Jugakeamanan fitur bisa menjadi diimplementasikan saat logintahap untuk membuat itu sistem lebih aman. VII.

C
ONCLUSION
Suara berdasarkan e-mail sistem membantu secara visual ditantang orang untukmengakses e-mail jasa efisien. Saya t punya telah observed itu hampirtentang 60% total buta populasi menyeberang itu dunia adalah hadirdi India [1]. Ini sistem mengatasi kesulitan dihadapi olehsecara visual terganggu orang-orang sebagai baik sebagai buta huruf orang-orang. Ini akanmengurangi itu kemunduran dari ada sistem seperti itu sebagai perangkat lunakbeban dari menggunakan layar pembaca dan Otomatis Speech Recognizer (ASR).Itu sistem akan menjadi membimbing itu pengguna apa yang dibutuhkanuntuk menjadi dilakukan untuk memperoleh diinginkan hasil oleh
dorongan. Karenanya ini mengurangi itu pengguna beban dari
mengingat keyboard pintas dan lokasi dari kunci. The penggunakebutuhan untuk mengikuti itu instruksi diberikan oleh itu sistem. R
EFERENCES
[1]

Itu SIAPA situs web. [On line]. Tersedia: http://www.who.int/mediacentre/factsheets/fs282/en/. [2]

Itu Radicati situs web. [On line]. Tersedia:

Suara berdasarkan E-mail Sistem untuk Secara visual Gangguan Orang (IJSRD / Vol.3 / Masalah 11/2016/19 9)

Semua hak pendiam oleh
www.ijsrd.com

789
http://www.radicati.com/wp/wp- content / uploads / 2014/01 / Email-Statistik-Laporan- 2014-2018-Eksekutif-Ringkasan.pdf. [3]

http://www.match-project.org.uk/resources/tutorial/ Speech_Language /Speech_Recognition / Rec_6.html [4]

http://webaim.org/articles/visual/blind [5]

https://developers.google.com/gmail/api/?hl=en. [6]

T. Dasgupta dan SEBUAH. Basu. SEBUAH pidato diaktifkan bahasa Indiateks untuk braille transliterasi sistem. Di Informasidan Komunikasi Teknologi dan Pengembangan(ICTD), 2009 Internasional Konperensi tentang,halaman 201

  1. IEEE, 2009 [7]

Jagtap Nilesh, Pawan Alai, Chavhan Swapnil dan BendreBAPAK
"Suara Berbasis Sistem di Desktop dan SelulerPerangkat untuk Buta Orang-orang". Di Internasional
Jurnal dari Muncul Teknologi dan Rekayasa Lanjutan(IJETAE), 2014 di Halaman 404-407 (Volume4, isu 2). [8]

G. Shoba, G. Anusha, V. Jeevitha, R. Sha
nmathi. “AN InteraktifE-mail untuk Secara visual Gangguan ”. Di
Internasional Jurnal dari Maju Penelitian di Komputerdan Komunikasi Teknik (IJARCCE),2014 di Halaman 5089-5092. (Volume 3, Masalah1).

Sort:  

Congratulations @muhadir! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

The Steem blockchain survived its first virus plague!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58484.86
ETH 3100.06
USDT 1.00
SBD 2.40