Terbang Bebas Seperti Burung

in #life6 years ago (edited)

Saya tidak tahu mengapa hari ini saya merasa hidup ini kecil, mimpi dan keinginan berada dalam daftar yang terlalu banyak. Bukankah kalian juga merasakan hal yang sama seperti saya, di beberapa titik dalam kehidupan?

Akhir-akhir ini, perasaan seperti itu terus-menerus mengenai pikiran saya dan menghilangkan sedikit kedamaian pikiran. Akhir-akhir ini saya merasa ada banyak hal yang harus dilakukan seseorang sebelum dia meninggal.
Maksud saya mari kita bicara tentang hal-hal yang harus kita selesaikan sebelum ajal menjemput, tapi saya ingin menekankan kebebasan yang berarti dari apa yang saya rasakan hari ini.
Saya ingin menjadi burung yang terbang bebas.

image
source

Dan kita semua menghabiskan waktu berhari-hari memikirkan bagaimana menangani yaumil makhsya itu dan memenuhi semua tanggung jawab dengan hati. Benar kan?
Kita semua melakukan hal yang sama. Walau ada beberapa orang yang sepertinya tidak memperdulikannya. Hasilnya adalah kita terus berpikir tanpa melakukan banyak hal dan sebagian besar hasrat tetap tidak terselesaikan dalam hidup.

Kesalahan lain yang kita lakukan adalah menyalahkan orang lain atas kegagalan kita. Tapi, ini sama sekali tidak benar. Jika orang lain tidak bertanggung jawab atas kesuksesan kita, bagaimana mereka bisa bertanggung jawab atas kegagalan kita? Orang lain bisa cemburu pada kita, membawa penghalang di jalan kita, dan menggerutu kita. Tetapi ini adalah hal-hal yang kita semua hadapi dalam hidup. Kita harus mengatasi hambatan di jalan kehidupan dan kita tidak pernah bisa menyalahkan hambatan untuk segala sesuatu yang salah dengan kita. Karena kita adalah 101% tanggung jawab kita sendiri. Semua hal baik atau buruk yang terjadi pada kita hanya karena kita. Tidak ada orang lain yang bertanggung jawab untuk itu dan tidak ada yang akan pernah melakukannya.

image
source

Ada begitu banyak yang harus dilakukan seseorang sebelum dia meninggal. Pada hari ia mulai tumbuh menjadi orang dewasa, tanggung jawab dan, pemahaman mulai menaklukkan jalannya. "Perbaiki saya jika saya salah dalam mengungkapi artilel ini".

Saya tahu Anda semua bisa berhubungan dengan ini. Seseorang setelah dia dewasa menjadi dewasa, harus menyelesaikan pendidikannya di level, mencari pekerjaan yang akan memberinya semua kemewahan hidup, dia harus menjaga dan merawat orang tuanya, dia harus kembali jumlah besar cinta yang telah diambil oleh orang tuanya, dia harus memenuhi harapan orang tuanya, dia harus menjaga anak-anaknya ceria, bahagia dan juga banyak hala lainnya yang harus di selesaikan.

Saat ini, saya merasa, hidup berjalan sangat lambat bagi saya. Seperti tugas-tugas yang telah saya rencanakan untuk hidup saya berlangsung dengan lambat. Seperti saya sudah mulai bertanya-tanya apakah saya akan dapat menyelesaikannya atau tidak. Saya sangat ingin untuk. Saya tidak dapat melakukan upaya terbaik saya untuk pekerjaan saya. Head penuh dengan barang dan saya tidak bisa membuangnya. Hari-hari ini, saya tidak konsisten, dan hidup saya sangat kacau. Saya tahu solusi untuk masalah saya, tetapi saya tidak dapat mengadaptasi teknik ini. Saya tahu masalahnya adalah ketidakkonsistenan.

image
source

Pada hari saya dapat mengendalikan pikiran saya, saya akan konsisten dalam hidup saya dan dengan hidup saya. Kemudian, tidak ada yang bisa menghentikan saya dari memenuhi keinginan yang tidak terpenuhi. Akhirnya, saya hanya ingin mengatakan bahwa seseorang harus memiliki kontrol yang kuat pada pikirannya. Saya tahu ini sangat sulit, sangat sulit. Tapi, perlahan dan perlahan kita bisa mencoba dan mengatasinya. Saya juga terus-menerus berusaha melakukannya untuk diri saya sendiri dan saya tahu saya akan bisa menghadapi itu semua dalam sehari.
Sepertinya dengan menatap burung terbang di angkasa, saya ingin sepertinya.
Terimakasih, semoga bermanfaat dan saya akan menambahkan sebuah motivasi dari *** @kus-knee "Let's Succeed Together!" Mari tumbuh bersama dengan saling mendukung***[]

Saya sadar sebagai manusia biasa yang tidak dapat menghindar dari segala bentuk kesalahan, tentu artikel ini sangat jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu saya minta maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata maupun dalam susunan artikel ini.
Saya sangat berharap masukan dan motivasi dari teman-teman Steemian untuk berbagi pengalaman.

Demikian postingan singkat ini
Semoga bermanfaat ;

**Salam hangat untuk Guru,dan Motivator saya ***@arafatnur dan @mariska.lubis

Lhokseumawe, 21 Mart 2019


>Thanks for visiting and interesting comments->
By: @wiralhokseumawe

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

I am having difficulties with Google Translate today... I would like to read this and will be back later!

Thank you friends, I hope you like it. I write with heart

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63525.38
ETH 2645.15
USDT 1.00
SBD 2.76