My Daily art 📒 || IRAMA ALAM

in #life6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr. wb

Gak kerasa yah ternyata lebaran kemungkinan tinggal 26 hari lagi,hehe..
Sahabat Steemians gimana menu buka puasanya ada perbedaankah dari hari pertama sampe hari ini? Kalau ada berarti senasib dengan aku. Tapi yang aku alami parah sob. Beda sih beda tapi masa dari chicken ke tempe. Eh.. Ini bulan puasa ya, bulan yang penuh berkah? Aku tidak boleh mengeluh. Nanti berkahnya ilang. Ya udah sob gak apa apa aku ikhlas kok. meskipun turun dari chicken ke tempe. Kan kita harus bersyukur. Dan alhamdulillah aku masih bisa makan meskipun hanya tempe. Tul... Betul... betul?

Ups udah ah jan ngmongin makanan.
Tuh kan perut jadi laper....padahal baru aja sahur. Ganti pembicaraan ah. Tapi masih tentang sahur sob. Karena sesaat setelah sahur, sebelum imsak tadi merupakan waktu yang telah aku tentukan sebagai awal atau start untuk memulai menggambar.
# step 1

Namun tak khilaf juga dipertengahan selagi menggambar, suara suara adzan menyeruku untuk berhenti. Agar menyempatkan untuk menunaikan kewajibanku terlebih dahulu.
# step 2

# step 3
IMG_20180520_072036.jpg
Begitu selesai shalat subuh aku lanjutkan lagi kegiatanku tadi.
# finish step

Dan menggambar pun selesai. Kurang labih pada pukul enam pagi untuk waktu bagiat barat.

Brebes, 20 mei 2018

Salam pekerja keras

Singgihca

Sort:  

@therealwolf 's created platform smartsteem scammed my post this morning (mothersday) that was supposed to be for an Abused Childrens Charity. Dude literally stole from abused children that don't have mothers ... on mothersday.

https://steemit.com/steemit/@prometheusrisen/beware-of-smartsteem-scam

Saya suka,saya suka.

Saya juga.

Logat Punya mei mei ya?? hehe..

Sukses trs anak muda sekaligus adiku yg bertalenta dan berjiwa seni jempolan 😊😊😊

Thank's for you'r suport @imam03

You are welcome singgihca

Wah keren nih.

Maksih kak..., bntu bimbingannya ya kak. Aku masih baru-baru, ank kemren sore. Masih butuh pengarahan kak@gethachan

Masama dek, boleh. Nanti wa aku aja ya

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64029.44
ETH 3157.04
USDT 1.00
SBD 4.02