Part #9 Mahasiswa 63, Membuat Sabun Bilas Piring

in #life6 years ago

Selamat menjelang malam sahabat steemian. Izinkan pada kesempatan ini saya berbagi cerita kemarin tentang pembuatan sabun bilas piring. Kalau penasaran bagaimana sabun bilas ini, mari simakkan cerita di bawah ini ya, hehehe.

Saya yakin sahabat steemian tau tentang sabun sunlinght bukan? Iya sabun bilas piring yang banyak ada di dapur rumah-rumah kita. Sederhananya sabun itulah yang kami buat kemarin di posko KKN 63. Di hadiri oleh ibu-ibu rumah tangga di desa Ulee Buket.




Adanya teman KKN di kelompok kami dari jurusan Kimia sehingga lahirnya pembuatan sabun sunlight. Jika ada mau tanya-tanya boleh banget Direct Massage (DM) di instagram @agilhsnhrp

Saya menanti masukan dan saran terbaiknya untuk perbaikan tulisan saya kedepannya. Terima kasih sahabat semua.

Salam rangers 63!
Semangat mengabdi




Sort:  

kasih list bahan pembuatannya, sepertinya lebih manarik lagi Bu @nurhayati, entar yang lain biar eksperimen :)

ya bang @doktormuslem, tunggu part selanjutnya ya, :) Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.

Sangat menarik artikelnya

Terima kasih banyak bang @johansyah :)

Ecieee bermanfaat buat warga cieee

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58394.86
ETH 2618.86
USDT 1.00
SBD 2.39