Part #1 Kelompok 63, Keluarga baru di KKN.

in #writing6 years ago

Selamat malam sahabat semuanya. Akhirnya malam ini saya bisa bersapa ria dengan sahabat steemian semuanya. Senang rasanya bisa berbagi kembali (hehe).

Betewe , tanggal 11 kemarin saya akhirnya bisa melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN). KKN kali ini adalah KKN Tim II Angkatan XXIII tahun 2018.





Saya menjadi satu-satunya mahasiswi dari Fisip di kelompok saya (selebihnya anak manajemen, pertanian, hukum dan teknik).

Berada di deretan anak-anak muda kelompok 63 adalah takdir sekaligus kesempatan luarbiasa yang harus dinikmati.

Ada kejadian lucu di kelompok yang berpersonil 15 orang ini. Penasaran kan? Iyakan saja, hehehe.

Nanti akan saya ceritakan di postingan selanjutnya (jangan lupa mampir ya!). Di postingan ini saya ingin menceritakan tentang kejaiman-kejaiman anak-anak KKN yang baru kenal.

Pokoknya lucu banget dan pastinya sok jaim semuanya. Awal berjumpa dan berkenalan, semua pada diam-diam bae, hehe.





Di hari KKN yang ke-4 ini, teman-teman KKN sudah mulai terbuka dan sudah terlihat aslinya. Bisa di prediksikan, beberapa minggu ke depan semuanya bakal terlihat keasliannya. Memang seperti ini manusia. "Tak kenal maka tak sayang". Kalau sudah kenal kayak gini. Ya, pasti sudah akrab dan tidak malu lagi untuk memperlihatkan sifat asli masing-masing.

Semangat mengabdi

Ulee Buket, 15 April 2018.
@nurhayati

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63619.61
ETH 2698.75
USDT 1.00
SBD 2.59