cerita seorang sahabat

in #life6 years ago

image

Hai sahabat steemian semua semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat. Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang teman saya yang bernama Muliadi dia kelas xtsm 1. Teman saya yang satu ini sangat berbeda dengan yang lain. Dia orangnya yang suka bermain voli,sepak bola, bulutangkis dan lain lain semuanya yang namanya olahraga dia gak suka. Tapi ada yang sangat suka adalah edit foto, dia sangat suka edit foto hampir setiap hari dia mengedit foto. Bilang di bilang cita cita nya adalah menjadi seorang fotografer yang profesional.

image

Teman yang satu ini orang asik suka bicara dan orangnya ganteng 😀. Kadang kadang Waktu kami bermain voli dia selalu datang tapi dia tidak bermain karena dia tidak suka, dia hanya menjadi wasit. Kadang waktu kami jogging di pagi hari dia selalu bangun dan mengikuti kami dia berlari dengan kami hingga sampai tujuan. Dia orangnya beda dengan yang lain, agak bencong sedikit.

image

Dia orangnya tinggi, putih dan sedikit kurus. Dia orangnya pintar suaranya bagus, terkadang saat maulid dia yang menjadi syekh. Mungkin hanya sekian saya memperkenalkan teman saya. Semoga kalian semua menyukainya dan terima kasih telah membaca postingan saya.

Sort:  

This user is on the @buildawhale blacklist for one or more of the following reasons:

  • Spam
  • Plagiarism
  • Scam or Fraud

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63156.23
ETH 2560.33
USDT 1.00
SBD 2.83