Mencari sesuap Nasi

in #life7 years ago

Selamat pagi sahabat.
Apa kabar?
Semoga kita selalu dalam keadaan sehat.

Dinegri ini aku dilahirkan dan tumbuh dewasa lalu berkeluarga. Aku bekerja pagi sampai sore. Ku hibahkan badan ku dan dan segenap pikiranku dan waktuku untuk mencari nafkah. Aku seorang ayah dari istri dan anakku. Tak kenal lelah karena bagiku nafjah keluargaku itulah tanggung jawabku. Walaupun begitu susahnya mencari sesuap nasi dinegeri ini.

image

Namun, setiap hari aku bisa melihat keluargaku menghidakan makanan yang bisa dinikmati keluargaku. Lelahku sirna. Aku bahagia dan puas walau nafkahku apa adanya keringatku adalah keputusan batin dan perasaanku ketika aku mampu menafkahi mereka walau hanya sesuap nasi.

Usaha dan rasa perjuangan semoga mendapat ridha sang Ilahi. Nafkah yang halal. Jauh dari berbagai haq yang batil. Ku bangga dan bersyukur. Aku bisa.

Terimakasih bagi sahabat yang sudah berkenan mengunjungi blog saya. Mohon masukan dan upvote nya. Wassalam

Sort:  

Yang penting halal, inshaa Allah berkah dan keluarga selalu bahagia.🤗

Thanks for sharing @muslemarraly .

@muslemarraly

ini sangat menghayati , postingan nya terbaik bg

sudah saya vote dan follow bg

Thanks for your good posts, I followed you!

Congratulations @muslemarraly! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard - Witness Update
SteemFest³ - SteemitBoard support the Travel Reimbursement Fund.

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @muslemarraly! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61226.21
ETH 2715.69
USDT 1.00
SBD 2.45