Akhir Tahun Ini Sedikit Menyebalkan, Jangan Lupa Bahagia

in #life6 years ago

DEAR STEEMIANS...

INDONESIA


P_20171216_150903.jpg

Setiap hari, tampaknya ini terjadi dalam dunia pekerjaan yang bergerak dengan cepat. Atasan memanggil seorang pegawai dan menjelaskan bahwa tugas khusus harus diselesaikan. Kemudian dia berkata, ”Saya tahu kamu mempunyai banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, tapi dapatkah kamu menangani ini?” Terlalu sering saya menjawab dengan ucapan ”Maafkan, tapi saya sekarang sangat sibuk Saya ingin bisa menerimanya, tapi saya terlalu sibuk”

Terhadap keadaan ini, atasan tidak menentang karena bagaimanapun itu adalah ”pekerjaan tambahan”. Tapi atasan menyadari bahwa tugas itu harus diselesaikan dan dia terus mencari sampai menemukan pegawai lain yang sibuk seperti lainnya, tapi merasa dapat menerima pekerjaan tambahan. Dan pegawai itu adalah orang yang akan maju.”

Dalam dunia pekerjaan, di rumah dan masyarakat, kombinasi sukses adalah mengerjakan apa yang akan di lakukan dengan lebih balk (meningkatkan kualitas hasil) dan berbuat lebih banyak apa yang di kerjakan.

saya yakin bahwa mangerjakan lebih banyak dan lebih baik menghasilkan imbalan. Menerima peluang untuk berbuat lebih banyak merupakan sebuah pujian atau prestasi tersendiri, jika diminta untuk menerima sebuah tanggung jawab baru. Menerima tanggung jawab yang lebih besar dalam pekerjaan membuat menjadi lebih menonjol, dan menunjukkan bahwa lebih berharga.

Selanjutnya, berkonsentrasi pada bagaimana dapat berbuat lebih banyak?” saya yakin jawaban kreatif akan muncul. Mungkin, dengan merencanakan dan mengorganisasir pekerjaan. sekarang dengan lebih baik, atau cara cepat mengurangi kegiatan rutin, atau mungkin menghentikan kegiatan yang tidak penting. Tapi saya yakin solusi untuk berbuat lebih banyak akan muncul.

Terkadang akhir tahun itu sangat menyebalkan teman, 2018 akan segara datang. Hal yang paling penting yaitu apapun yang kamu lakukan, apapun yang kamu kerjakan, apapun yang kamu hadapi, apapun yang kamu laksanakan, Apapun itu…. Jangan lupa bahagia.

PhotoGrid_1514465551238.jpg

Beh jak ta jep kupi ile, enteuk ta pike lom

SEKIAN...



I HOPE YOU LIKE IT AND ENJOY IT



Regards Me:

image

BRAVO

THANK YOU

Sort:  

Kami sudah upvote ya

Thanks a lot
Bek tuwe eh malam

Meunye hana lam minggu nyo, u rumoh kujak
jih ka ji peurusak bisnis tanyo

Ooo man salah kupike @alfarisi buno, rupajih ka @makhzar lago

Expander atau pajero ?

nasib jomblo..:D

Ada guru favorit saya kok
No women no cry, no money no problem, no coffee ehhh nongol
:D

This post has received a 7.44 % upvote from @boomerang thanks to: @makhzar

@boomerang distributes 100% of the SBD and up to 80% of the Curation Rewards to STEEM POWER Delegators. If you want to bid for votes or want to delegate SP please read the @boomerang whitepaper.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68960.63
ETH 3804.34
USDT 1.00
SBD 3.70