Mesjid babussalam~takengon

in #life5 years ago

Sahabat semua dimanapun anda berada..!

Apa kabar?
Semoga anda dalam keadaan sehat dan selalu dalam suasana hati yang bahagia.

Baiklah kawan-kawan, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah pemandangan mesjid.


image


Mesjid tersebut adalah sebuah mesjid kecil uang terletak ditengah-tengah pusat kota takengon, aceh tengah.mesjid tersebut terlihat sangat indah dengan pemandangan halaman di depannya yang di penuhi oleh banyak tanaman dan bunga-bunga yang indah, sehingga menjadikan halaman mesjid tersebut terlihat indah dan rapi.


image


Saya mengambil gambar tersebut saat saya berada di depan halaman mesjid tersebut, gambar tersebut saya ambil dengan kamera ponsel pintar saya.


image


@mahyulmaulana

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62062.59
ETH 3002.04
USDT 1.00
SBD 3.77