Setitik Api dan Sebatang Lilin Menjadi Penting

in #life6 years ago (edited)
Hai steemit semuanya dimanapun berada, salam dari saya dan postingan saya adalah berisi gambaran tentang kehidupan yaitu Sebuah Lilin dan setitik Api

Baik steemit saya semuanya, kita ketahui bersama bahwa banyak orang yang jauh memiliki kemampuan hebat, terlebih lagi di zaman ini setiap harinya terlahir orang-orang hebat dengan pola pikir yang sangat amat cerdas.

Namun mengapa pada postingan dalam blog saya hanyalah foto sebuah lilin dan setitik api, mengapa....?, baiklah saya akan menjelaskan arti semua itu


Lilin adalah tergolong benda yang diciptakan oleh para senior pakar yang tidak menghasilkan ketenaran seperti profesor lainnyayang selalu diingat dari zaman ke perubahan zaman baru. Lilin dianggap sebagai suatu hal yang perlu jika itu akan digunakan maupun diperlukan dengan banyak orang untuk cahaya keterangan saat dibutuhkan pada gelap malam seperti mati lampu maupun saat berada di kegelapan.

Sering kali kita alami jika tidak memerlukan benda sebagai penganti itu, tidak akan pernah banyak orang untuk mengingatnya, dan bahkan apabila cahaya listrik itupun menyala maka dengan mudah menyingkirkan benda Lilin itu hingga ke tidak pedulikan membiarkannya begitu saya

Saya dan anda teman-teman semua tidak pernah berpikir bahwa banyak sekali versi terbaru dari hari-hari kita menyenangkan dan tidak peduli dengan apa yang telah gunakan untuk mencapai tujuan hingga kita melupakannya dengan mudah begitu saja

Maksud dari semua ini, yaitu dalam kemampuan dan potensi diri sendiri dan tidak peduli dengan orang lain yang lebih besar memberikan anda pendapatan, manfaat yang sangat luar biasa, namun kita tidak mensyukuri, dan menginggatnya apa yang telah kita dapat melihat kembali ke belakang, hingga kita merasa hebat mencapainya dengan usaha diri sendiri


Dari itu kita selalu ingat akan kebaikan dan usaha keras walaupun kecil namun keikhlasan menjadikankita termasuk orang-orangyang berhasil, dari setitik api namun memberikan cahaya penerangan untuk banyak orang. Dari diri orang lain hingga mampu mendapatkanhasil yang berlimpah, dan seperti dari satu batang lilin kecil hingga mampu memberikan cahaya yang terang benderang untuk seluruh tempat

Tahukah Anda, saya dan kita semua senantiasa selalu bersyukur dan ingatlah atas jasa dan kebaikan seseorang, karena kebaikan tidak dinilai maupun di ukur dari besar atau kecilnya perbuatan itu. Akan tetapi semua segala sesuatu yang bermanfaat bagi setiap orang yang saat itu memerlukanya adalah sebuah karunia yang tak ternilai harganya

Teman-teman semua steemit saya dimanapun berada, mungkin dari segi biasa ini saya kirimkan nasehat atau ajakan untuk melakukan sesuatu yang bersifat kebaikan, jika itu hanya bernilai kecil maka memaklumkan bahwa saya tidak memiliki banyak kelebihan dan kekurangan dari saya untuk tetap tersenyum terus belajar, semoga ini bermanfaat dan terima kasih, saya harapkan tetap semangat

Sort:  

Congratulations @launglilawangsa! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

The new SteemFest⁴ badge is ready
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63470.48
ETH 2544.22
USDT 1.00
SBD 2.72