Embun pagi menyapaku

in #life6 years ago

Hai teman-teman steemians
Bagaimana kabar kalian?
Semoga sehat selalu.

Pagi ini saya berangkat untuk bekerja.
Perjalanan menuju tempat kerja, banyak saya jumpai kehodupan yang penuh warna.
Aktifitas pagi yang menyenangkan,ada nuansa kehidupan yang nyata.
Bekerja adalah hakekat orang hidup di dunia.
Karena bekerja akan mendatangkan kesehatan, rejeki dan pahala bagi sesama manusia.
Bekerja tidak sebatas mencari penghasilan, tetapi manfaatnya lebih dari itu semua.
Bergaul dengan orang lain adalah sesuatu yang penting dan berguna.
Ada tawa, ada kegembiraan, ada keceriaan dan ada kesedihan yang di alami.
Hari ini saya berangkat dalam perjalanan melihat suasana alam yang berbeda.
Sangat syahdu, indah dan sejuk.
Embun pagi yang dingin akan membuat suasana hati tenang, nyaman dan gembira.
Embun pagi yang memeluk erat bumi ini, seakan ingin menyapa para manusia, dengan semangat dan harapan yang baru.
Ada kedamaian yang jelas terlihat dari embun pagi ini.
Saya merasakan bahagia dan tak ingin cepat-cepat memacu motor untuk sampai di tempat kerja.
Menikmati Kuasa Tuhan yang sangat indah ini.
Pemandangan yang indah ini saya abadikan handphone Samsung Galaxy J2 prime.
Dan inilah hasilnya.
Sungguh indah dan elok.
Hidup ini sungguh indah dan patut kita syukuri.

image

image

image

image

Jalan yang saya lalui ada menuju tempat kerja.

Sort:  

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord
If you would like to opt out of receiving comments reply with STOP

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62205.55
ETH 2397.85
USDT 1.00
SBD 2.50