Permainan masa kecil

in #life6 years ago

Halo sahabat semua di manapun Anda berada apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari Anda di sini.

Saya berharap semoga Anda masih semangat untuk berkreativitas di sini seperti biasa, Semoga apa yang kita cita-citakan akan tercapai adanya di suatu saat nanti. Saya juga berharap kepada teman-teman semua agar sabar dan tabah menghadapi kehancuran yang sedang terjadi di steemit ini.

20181208_141135.jpg

Sahabat semua pada kesempatan ini saya ingin membagikan sebuah postingan dengan tema permainan masa kecil, ini adalah permainan anak-anak yang hampir dilupakan pada zaman sekarang ini karena zaman yang sudah modern dan anak-anak sekarang ini sudah mulai beralih ke permainan yang lebih modern seperti game di smartphone.

20181208_141151.jpg

Tanpa kita sadari sedikit demi sedikit permainan masa kecil kita dulu hampir punah di daerah kita. bahkan yang lebih disayangkan lagi generasi kita lebih memilih menceplak gaya dan budaya dari bangsa luar Mereka seolah-olah melihat bangga memakai dan menggunakan adat istiadat orang lain dan mereka merasa malu dengan budaya dan tradisi di negeri sendiri.

20181208_141233.jpg

20181208_141215.jpg

Itulah postingan saya pada kesempatan ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda saya ucapkan ribuan Terima kasih. Apabila ada kesalahan dan kekurangan dari postingan saya ini mohon jangan segan-segan untuk mengkritik dan memberikan saran Anda di sini.

@khairulmuammar

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Ketika zaman tidak dimakan oleh teknologi adun

Posted using Partiko Android

Saat dimakan tehnologi banyak orang susah tidur memikirkan Status baru. 😂

Posted using Partiko Android

Gop susah tidur bak pike kanet bu jino bak pike update status. Hehe

Posted using Partiko Android

Kanet bu kameuruah sikhan hana can le 😂

Posted using Partiko Android

Masa kecil masa yang bebas, dan tidak ada beban, belajar sambil bermain. 😂

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58320.47
ETH 2367.43
USDT 1.00
SBD 2.45