You are viewing a single comment's thread from:

RE: UK Murder +27% In 2017; Govt Determined To Ruin What's Left By Embracing Islam

in #life6 years ago (edited)

Sebelumnya saya ingin memberikanbtanggapan saya kepada @lexiconical atas artikel ini. Dari sisi data yang anda ajukan sebagai pendukung pendapat, maka harus saya katakan anda berhasil mengelabui para steemian yang membaca artikel ini. Tapi patut anda ketahui juga, bahwa data kriminalitas yang anda ajukan tidak memuat secara lengkap alasan-alasan tindak kriminal itu terjadi. Satu-satunya alasan yang anda hadirkan hanyalah sejak Islam Hadir di London, angka kriminalitas meningkat. Hanya itu. Menurut saya ini adalah data paling buruk yang saya jumpai bagi seorang penulis artikel. Hal ini makin membuat anda semakin tidak ilmiah ketika anda memberikan pemahaman kepada pembaca tentang ayat-ayat tematik yang secara umum tidak dapat ditempatkan pada tema islam dalam bermasyarakat. Ayat-ayatnyang saudara ajukan berkaitan dengan sikap untuk sebuah keteguhan dalam beragama, bukan untuk menyerang apalagi membunuh. Kedangkalan saudara memahami ayat-ayat tersebut bisa membuat penganut agama Islam tersulut secara emosi terhadap saudara, lalu nantinya siapa yang harus kita cap sebagai provokator, anda atau muslim ??
Disisi lain, saya hampir sepakat dengan @clausewitz (52) yang menyatakan bahwa agama tidak pernah salah, hanya penganutnya yang salah dan itu bukan karena ajaran tapi karena tingkat pendidikan yang rendah, emosi yang tidak terkontrol, provokasi, kepentingan agar mendapatkan vote dan lain-lain.

Saya kira isu Islam sebagai Agama Kekerasan juga sudah tidak laku lagi saat ini, anda bisa penganut agama lain yang juga melakukan kekerasan di berbagai negara selain Islam. Ajaranya yang salah atau pemahaman penganutnya ?? Jadi stop membawa isu agama dalam dunia steemit ini.

Saya kira sesuai dengan semangat relasi dan persaudaran yang diagungkan oleh #steemit, maka artikel ini bisa termasuk ke dalam kategori artikel provokatif dan menyebabkan perpecahan. Kalau saat ini beberapa steemian sedang gencar untuk mempromosikan steemit dan meninggalakan facebook, maka postingan artikel ini bisa membuat para steemian di dunia Islam menjadi muak dan ini tidak baik secara ekonomi. apalagi pelakunya hanya bawa isu tidak penting tentang agama. Seharusnya ada kebijakan tegas terhadap hal ini.
I'm Indonesian, if you dont understand, please use google translate. This the simple like your post using simple intrepretation.
Terimakasih #steemit. Salam persaudaraan

Sort:  

Astagfirullahaladzim, wahai saudaraku, saya membaca blogpost ini penuh dengan kemarahan kerana telah mengutuk Islam dengan sewenang-wenangnya. Sebagai seorang Muslimin, apa yang diterjemahkan dari Bahasa Arab ke Ingerris di dalam Quran itu adalah tidak lengkap. Saya begitu kecewa Islam dikutuk dengan hebatnya di Steemit. Saya berdoa kepada Allah S.W.T negara khilafah akan ditegakkan. Allahuallam sekalian.

Begitulah yang terjadi...hanya demi kepentingan vote dan materi, agama jadi barang dagangan para pembenci agama.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63548.34
ETH 2646.78
USDT 1.00
SBD 2.74