Gunung Taleuk Tiro

in #life6 years ago

Assalamualaikum semua pengguna steemit.....?

diawali dengan perjalanan saya menuju Gunung Taleu yang berada di Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie Kampung Blang Keudah yang kampungnya di pinggir bukit bukit dengan menempuh perjalanan selama kurang lebih 1 jam ke kampung tersebut.

Saya mulai perjalanan dari kota Sigli dengan menggunakan sepeda motor menuju Kampung Blang Keudah yaitu kampung terahir menuju lokasi yang saya ingin menikmati keindahan alam di sana Tak lupa pula saya meminta izin pada Kepala Desa disana.

Setelah saya meminta izin saya pun berangkat menuju lokasi dengan menulusuri sungai menggunakan sepeda motor karena saya berangkat sore saya pun haru menginap di pinggir sungai menggunakan tenda dan memasak karena haripun sudah mulai gelap.

Keesokan paginya saya membereskan semua perlengkapan dan berangkat lagi menuju lokasi dengan jalur yang sangat ekstrim saya pun menikmatinyan, satu jam saya menempuh perjalanan barulah saya sampai di jalur pendakian lalu saya memarkir motor dan melanjutkan perjalanan menggunakan kaki.

Saya pun memulai pendakian dengan tanjakan yang sangat berat selama kurang lebih 30 menit setelah melewati tanjakan yang berat barulah melewati jalur yang agak ringan sedikit dari jalur sebelumnya dan setelah menempuh hutan selama 1.30 menit barulah sampai kelokasi dengan keindahan rumput yang sangat tebal sayapun merasakan kenikmatan disitu.

IMG_8428 - Copy.JPG

Setelah saya menikmati tempat tersebut saya pun kembali turun untuk pulang ke sigli, sampai di situlh kisah perjalanan saya ke Gunung Taleuk.

i resteemed it to my 30,500+ followers @a-0-0

Congratulations @jejaksetapak! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got your First payout

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Notifications have been disabled. Sorry if I bothered you.
To reactivate notifications, drop me a comment with the word NOTIFY