Mengunjungi Beberapa Tempat rekreasi

in #life6 years ago

image

Hai teman-teman steemian semuanya. Bagaimana keadaan anda hari ini semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Seperti biasaanya hari ini saya akan berbagi pengalaman saya untuk anda semua. Semoga anda menyukainya

image

Beberapa hari yang lalu saya pergi ke beberapa tempat rekreasi bersama teman-teman saya. Tempat rekreasi tersebut tidak terlalu jauh dengan desa saya. Sekitar 1 jam udah sampai ditempat tersebut

image

Tempat yang saya kunjungi disana bisa poto atau selfi dan juga bisa menikmati pemandangan sambil mengobrol dengan teman-atau keluarga anda.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan. Semoga anda menyukainya.

Sort:  

Congratulations @husnulkhatimah! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemFest³ - SteemitBoard support the Travel Reimbursement Fund.

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 55093.98
ETH 2894.76
USDT 1.00
SBD 2.22