Thank You For Your Vote, My Fellow Steemians !(Terima Kasih Atas Vote Kalian, Teman-teman Steemianku!)

in #life6 years ago

I Really Appreciate Your Vote! (Saya menghargai Vote anda!)

Thank you for your vote, my fellow steemians! Your vote is valuable for me, no matter the weight your vote. I really appreciate it. I am not community leader, a dolphin or whale but all of you still vote me. I am only Ronin and commoner on steemit as well as most other steemians, and try the best I can to give back my vote for whoever vote me as long as steemians who vote me is not a spammer (sometimes is difficult to distinguish a spammer or not).

Terima kasih atas vote anda, teman-teman steemians saya! vote anda sangat berharga bagi saya, tidak peduli seberapa vote weight anda. Saya sangat menghargai itu. Saya bukan pemimpin komunitas, dolphin atau whale tapi kalian semua masih memilih saya. Saya hanya Ronin dan orang awamdi steemit dan seperti kebanyakan steemian lainnya, dan saya mencoba usaha terbaik untuk memberikan vote saya untuk siapapun yang memilih saya selama steemians yang memilih saya bukanlah spammer (terkadang sulit untuk membedakan spammer atau tidak).

A Simple Suggestions From Me As Humble Steemian. (Saran dari saya sebagai steemian yang sederhana)

Many newcomers do not pay attention to look who have voted their post. So that is a little mistake for newcomers, try to look who have voted our post using steemd.com and just add your username behind that , for example steemd.com/@ned or for specific you can try change it to your post link directly, for example https://steemit.com/smt-oracles/@ned/the-smt-oracles-whitepaper-call-for-academics-modelers-and-deep-thinkers , change the first word steemit to steemd at that link and you will find directly who have voted your post, for example https://steemd.com/smt-oracles/@ned/the-smt-oracles-whitepaper-call-for-academics-modelers-and-deep-thinkers.

Banyak pendatang baru tidak memperhatikan untuk melihat siapa yang telah memilih postingan mereka. Jadi itu adalah kesalahan kecil bagi pendatang baru, coba cari siapa saja yang telah vote posting kita dengan menggunakan steemd.com dan tambahkan saja username anda dibelakang itu, misalnya steemd.com/@ned atau untuk spesifik anda bisa mencoba mengubahnya ke link postingan anda secara langsung. , misalnya https://steemit.com/smt-oracles/@ned/the-smt-oracles-whitepaper-call-for-academics-modelers-dan-deep-thinkers, ganti kata pertama steemit menjadi steemd pada link itu. dan Anda akan menemukan secara langsung siapa yang telah vote postingan anda, misalnya https://steemd.com/smt-oracles/@ned/the-smt-oracles-whitepaper-call-for-academics-modelers-and-deep-thinkers.

Try to vote back steemians who have voted you, do not mind with their vote weight because who know? One of your voter will become a dolphin or whale in the future and will vote for you. Take care your fellow steemians who have voted your post. If your vote power is too weak to vote or you run out your bandwidth, just take a rest for couple hours and then you vote them.

So this is a simple suggestion from a humble and ordinary steemian(hpx).

Cobalah untuk melakukan vote steemians yang telah melakukan vote pada postingan anda, tidak perlu risau dengan vote weight mereka, karena siapa tahu? Salah satu voter anda akan menjadi dolphin atau whale di masa depan dan akan selalu vote anda. Perhatikan para steemian yang telah melakukan vote pada postingan Anda. Jika vote weight Anda terlalu lemah untuk melakukan vote atau Anda kehabisan jatah bandwidth , beristirahatlah selama beberapa jam dan kemudian Anda dapat melakukan vote lagi.

Jadi ini saran sederhana saya dari seorang stemian biasa dan sederhana(hpx)


Tokyo Bon, Unique Music About Japanglish in the Ears of Foreigners (Tokyo Bon, Musik Unik Tentang Bahasa Inggris Orang Jepang di Telinga Orang Asing)- Tokyo Bon 東京盆踊り2020 (Makudonarudo) Namewee 黃明志 ft. Meu Ninomiya 二宮芽生 @亞洲通吃2018專輯 All Eat Asia


Sort:  

Ini bisa menjadi inspirasi buat semua yang membaca. Saya tertarik dengan penggalan pesan anda "..tidak perlu risau dengan vote weight mereka, karena siapa tahu? Salah satu voter anda akan menjadi dolphin atau whale di masa depan dan akan selalu vote anda." Ini sangat mungkin terjadi. Dan saya ingin menjadikan ini sebagai konsep saya untuk membuat postingan baru. Saya harap anda menyetujuinya brother @happyphoenix 😊

sangat setuju sekali dengan pendapat anda... siip dan terima kasih :)

Iya nih mas @happyphoenix sy sering kebanyakan voting smp bandwitdh limit
Yg sy cek steemnow aja, lupa cek di steemd
Trims informasinya mas @happyphoenix

yap... jangan lupa dicek biar bisa ngatur bandwidthnya

masukan yang baik sekali mas, maturnuwun dan dangkewel

Sama2 mas, nanti Saya tunggu postingannya yang baru ya.

👍👍
Postingan yang bagus

Omoshiroi uta, Semoga akan tumbuh lebih banyak ronin setelah membaca postingan ini,

Siap.. mbak semoga begitu, siip deh!

benar sekali bang @happyphoenix memang luar biasa dech selalu memberikan post yang mudah di pahami dan di mengerti pemula seperti saya 😊😄

Terima kasih ya :)

Bagi saya engkau tetap lah seorang guru.. Terimakasih

terima kasih kawan :) belum bikin postingan baru ya ?

Postingan saya harus di edit dulu mas, agar bahasa inggris nya benar, jika tidak postingan saya akan sia sia. mungkin besok sudah siap editannya. Oa mas jika boleh saya pingin tau alamat nya..he he..jika memang bisa di wa ya mas..083166774379..

Nanti Saya coba WA ya sekalian. Ini Saya masih Ada kegiatan. Saya tunggu postingannya ya. Sipp :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59908.77
ETH 3191.82
USDT 1.00
SBD 2.43