Situasi Suatu Tempat Belum Tentu Sama Pada Saat Yang Berbeda.

in #life6 years ago

ywyw62q8pd.jpg


Dari sebuah bangunan gedung yang tidak terlalu tinggi saya memotret pemandangan ini. Saya memotretnya untuk sekedar menikmati sebuah pemandangan yang dimiliki oelh sebuah kota kecil di daerah saya tinggal. Dari pemandangan yang ada di foto ini saya bisa mengambil suatu pelajaran dalam hidup ini. Kedamaian dan ketenangan akan terasa nyata apabila kita bisa menyikapinya dengan perasaan yang ikhlas dan tanpa emosi dari pandangan kita sendiri.


yfszzfwlia.jpg


ie7qw1j799.jpg


4qhamtq0k9.jpg


Setiap orang pasti memiliki penilaian dan pemahaman tersendiri disaat melihat sebuah pemandangan disuatu daerah atau lokasi dimana dia berada. Disini saya ada membagikan beberapa buah foto yang saya ambil dari atas sebuah bangunan, tepatnya dari lantai tiga sebuah kantor tempat saya bekerja. Dari setiap foto yang bisa kita lihat, pasti ada berbagai macam penilaian yang berbeda terhadap foto-foto tersebut.
Lokasi foto-foto ini ada di tepi Jalan Medan - Banda Aceh Kawasan Cunda, Kota Lhokseumawe. Jalan kelihatan begitu sepi dan hening, tapi pada jam-jam tertentu jalan ini akan terlihat begitu ramai dan sibuk dengan lalu-lalang mobil-mobil yang melintas di jalan ini.
Pasti pemandangan dan penilaian kita akan berbeda terhadap daerah atau kawasan ini.

Dari foto-foto diatas, saya ingin menjelaskan bahwa ;
" Ketika kita melihat dan berada disuatu tempat, kita akan memberikan suatu penilaian terhadap tempat tersebut. Tapi penilaian yang kita berikan belum tentu sama dengan penilaian yang diberikan oleh orang lain terhadap tempat tersebut. Hal ini bisa disebabkan oleh keadaan ataupun situasi yang berbeda pada tempat tersebut."

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung ke blog saya.

By @firman

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63835.35
ETH 2630.22
USDT 1.00
SBD 2.82