Bermain Sambil Olah Raga

in #life6 years ago

image


___Bermain___ adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh setiap orang, baik anak-anak maupun orang dewasa. Bagi sebagian orang, bermain itu dianggap hal yang sia-sia, hanya buang-buang waktu percuma. Tapi kalau kita tinjau dari segi positifnya, bermain merupakan hal yang sangat menguntungkan. Apa lagi permainan yang dimainkan berbentuk olah raga yang bisa bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita sendiri. Disini saya tidak membahas terlalu banyak tentang manfaat atau muzarat dari bermain. Karena tema saya dalam postingan ini bukan tentang manfaat atau kerugian dalam bermain.

Tadi sore saat saya lagi santai di depan rumah, saya lihat keponakan saya dan kawan-kawan lagi bermain Badminton di halaman rumah. Mereka begitu bersemangat dalam bermain permainan tersebut. Mereka bermain tanpa ada lapangan yang khusus, tapi cuma halaman rumah yang mereka gunakan sebagai lapangan.
Berikut beberapa foto yang sempat saya potret dengan menggunakan kamera smartphone saya.


image

image

image

image


Saya sangat terhibur melihat tingkah mereka dalam bermain badminton tersebut. Mereka bermain dengan peraturan mereka sendiri. Yaitu dalam menghitung poin dalam permainan mereka.
Menurut saya, permainan mereka sangat baik untuk dilakukan, karena permainan yang mereka mainkan merupakan permainan yang sehat dan termasuk dalam satu jenis olah raga.
Demikian sedikit uraian saya tentang permainan badminton yang dimainkan oleh keponakan saya dan teman-temannya pada sore hari kemaren.

Terima kasih telah membaca dan berkunjung ke blog saya, semoga bermanfaat buat kita semua

By @firman

@firman

Sort:  

lebih2 sama keluarga
mereka akan merasakan indahnya memiliki

Sipp.. Betul itu..

Helo @firman! Posting yang keren dan sudah kami resteem ke 7670 follower yaa.. :-3 Byteball tebar hadiah. Ayo klaim airdrop anda!. (Ini bagian dari kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

sepertinya seru sekali 😁

Iya nih..

itu jauh lebih baik bang @firman jelas olahraga....

Iya, dari pada main hp.. Hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62647.38
ETH 3335.62
USDT 1.00
SBD 2.46