Bukan hanya manusia yang butuh air tapi tanaman juga

in #life6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr wb
Hari ini cuaca nya sangat panas di kawasan aceh utara.
Alhamdulillah saya masi sempat habiskan waktu untuk menyiram tanaman di kebun saya yang kepanasan tentu nya membutuhkan air.
Bicara tentang kehidupan, tentu semua makhluk hidup sangat membutuhkan air,apapun jenis makhluk hidupnya,tetap membutuhkan air


image

Hari ini saya menyiram beberapa jenis tanaman yang kekeringan karena tidak turun nya hujan dalam seminggu ini.


saya menyiram kelapa pendek atau yang sering kami sebut(ifrida)

image

selain menyiram kelapa ifrida, saya juga menyiram jeruk lemon

image

saya juga menyiram labu air yang hampir berbuah

image

Mungkin nanti sore tanaman yang sudah saya siram ini, daun nya akan mekar dan lebih subur lagi ya" amin "
Di postingan ini mungkin kita bisa mengambil kesimpulan,,bahwa apapun jenis makhluk hidupnya, seperti tanaman ini, mereka sangat membutuhkan air disaat sedang cuaca panas seperti ini.
Manusia juga sangat butuh air disaat cuaca seperti ini.
Makanya saya membuat judul postingan kali ini " bukan hanya manusia yang butuh air tapi tanaman juga"
Sekian postingan saya pada kesempatan kali ini.

Wassalam,
@ekosteem

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60868.40
ETH 2377.54
USDT 1.00
SBD 2.64