Sahabat Adalah Keluarga

in #life6 years ago

image

Sesuai tujuan hidupku dalam berteman ___"Aku tidak membutuhkan banyak teman untuk membuatku terlihat keren, Aku hanya membutuhkan mereka para sahabatku."___

image
Untuk yang kesekian kalinya Aku dan para sahabatku, kembali berkumpul. Kali ini kami mengajak serta buah hati kami. Selain untuk menghilangkat suntuk, tujuan kami berkumpul adalah untuk saling bertukar ide dalam memecahkan masalah-masalah hidup yang kami alami.

Berikut foto-foto kebersamaan kami :

image


image


image

Entah mengapa aku selalu merasa bahagia berkumpul bersama mereka, para sahabat karib ku. Entah karena kami sudah seperti keluarga, entah pun karena kami memiliki pemikiran yang cenderung sama.

image

Aku berharap sahabat (Keluarga- ku) ini selalu seperti ini. Sampai kelak kami menua, kami tetap saling berinteraksi. Semoga tidak ada mulut-mulut jahat yang mencoba memisahkan kebersamaan kami.

Lhokseumawe, 25 Oktober 2018

@chandrayunita

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64572.94
ETH 2630.79
USDT 1.00
SBD 2.82