LIBURAN TELAH USAI

in #life5 years ago (edited)

image

Dan akhirnya, kami tiba di penghujung akhir liburan kali ini. Meskipun kaki putri ku sedang sakit, tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap bermain bersama teman-temannya. Sehingga mengharuskan ia memakai sendal jepit 😅😅.

image

Tidak seperti biasanya, ia mengajak ku untuk makan di luar. Dan aku pun memilih salah satu resto yang ada di kota Lhokseumawe, sebagai refrensi.

image

Aku memilih tempat itu, karena disitu terdapat wahana tempat bermain anak. Hingga mereka tidak terlalu monoton hanya makan saja. Dan anak-anak pun tidak merasa bosan.

image


image

Tidak cukup sampai disitu, aku juga mengajaknya untuk kepantai, karena aku tahu putriku sangat menyukai pantai. Namun karena kondisi cuaca yang kurang kondusif, aku berinisiatif untuk mengurangi wisata pantai untuk sekarang-sekarang ini.

image

Terpancar wajah yang sangat lelah, namun puas. Syukurlah aku mampu membahagiakan hari liburnya, meskipun tidak mewah. Aku ingin ia sedikit lebih santai ketika menjalani hari-hari sekolahnya esok hari.

Terimakasih untuk Papa @firman yang telah memberikan dan meluangkan waktu untuk menemani waktu libur Tata dan Meysha. Dan semoga kita dapat berlibur lagi dalam 3 bulan kedepan. Yuk...mari kita kembali menabung.

Dan untuk para pembaca semua, terimakasih sudah sudi mampir, sampai bertemu lagi di cerita seru lainnya.

Lhokseumawe, 3 Januari 2019

@chandrayunita

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99