Kegiatan Saya Hari Ini - Mengunjungi Salah Seorang Sahabat Yang Sedang Sakit

in #life6 years ago

image

Sore tadi saya bersiap untuk bertolak mengunjungi salah seorang sahabat saya yang sedang sakit, bukan sakit parah tapi sakit habis melahirkan.

Saya tidak datang sendiri, saya memboyong serta anggota kelompok persahabatan kami😋😋😋, untuk berkunjung bersama. Karena istilah kami Gak ada loe Gak rame.
image


image


image

Terlihat ia sangat senang atas kunjungan kami. Bisa di lihat donk dari raut wajahnya. Tapi tahu donk ya yang mana orang sakitnya, yang pasti yang paling kucel 🤣🤣🤣🤣 (Maafkan ya dik).

Tadinya ia merasa bosan terus-terusan berada dirumah. Tahu donk ya tentang pantangan untuk ibu baru melahirkan, selama 44 hari lamanya tetap berada didalam rumah. Mengapa, dari segi agama juga ga boleh keluar rumah, dan dari segi adat juga sudah seperti itu. Jadi yuk mari kita ikuti saja.

Kami datang untuk menghiburnya, serta mendengar segala keluh kesah yang ia jalani selama berada dirumah. Namanya juga sahabat, bukan saat senang saja namun saat susah pun tetap bersama👭👭👭.

Oh..iya, jika dari teman-teman semua ada yang bertanya tentang kehadiran bayinya...
Maaf foto tidak tersedia, bayinya tidak boleh di foto dikarenakan masih terlalu halus. Takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Lain kali jika bayi sudah bisa di pamerkan, saya akan membuat postingan lagi tentang bayi tersebut.😉😉😉

Dan inilah cerita tentang kegiatan saya hari ini, semoga terhibur dan sampai jumpa lagi.

Lhokseumawe, 8 November 2018

@chandrayunita

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61651.16
ETH 2369.36
USDT 1.00
SBD 2.50